Han Ga In Ketagihan Belanja Barang Bekas Sampai Lakukan Lebih Dari 40 Transaksi
Selebriti

Berkeinginan untuk membeli barang-barang yang dianggap menarik tentunya membuat seseorang akan memilikinya. Namun, tampaknya Han Ga In tidak mengetahui itu dan membuatnya kalap membeli di toko bekas.

WowKeren - Tak banyak yang menyadari jika mengonsumsi atau menyukai barang sesuatu dan terus membelinya merupakan hal yang bisa mengakibatkan ketagihan berbelanja. Tampaknya hal ini juga dialami oleh Han Ga In yang mengungkapkan mengenai kesukaannya sampai kalap.

Han Ga In yang muncul sebagai bintang tamu di acara SBS "Circle House" membicarakan tentang kebiasaannya suka berbelanja di pasar wortel. Ungkapan ini sesuai dengan percakapan topik dari acara tersebut yang membongkar tentang "Kami terobsesi dengan 'kue beras' dan kecanduan suka" yang disiarkan pada Kamis (24/3).

"Aku kecanduan mengunjungi pasar Daangn (situs perdagangan barang bekas Korea). Sebelum saya menyadarinya, saya telah membeli banyak barang di sana," kata Han Ga In yang menyadarinya belakangan ini. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencari kebutuhannya terlebih dahulu di sana ketimbang belanja online.

"Sekarang kalau aku membutuhkan sesuatu, aku pergi ke pasar Daangn dulu dan mencarinya, bukan situs portal," jelasnya. Bahkan Han Ga In tidak segan-segan melakukan transaksinya serba sendiri dan mandiri tanpa perantara. Hal itu dilakukan dengan beberapa cara mengingat dirinya adalah figur publik.


Han Ga In Ketagihan Belanja Barang Bekas Sampai Lakukan Lebih Dari 40 Transaksi

Sumber: JoyNews

"Aku secara pribadi pergi keluar untuk melakukan transaksi itu sendiri. Tidak ada yang mengenaliku karena aku memakai masker. Bahkan aku tidak keluar satu atau dua kali transaksi. Mungkin aku sudah keluar dan melakukannya sekitar 41 kali," kata Han Ga In membuktikan bahwa dirinya memang ketagihan berbelanja barang bekas.

Seperti diketahui, untuk membeli barang bekas menjadi salah satu pilihan bagi siapa saja. Namun, dalam melakukannya memang membutuhkan tingkat ketelitian agar tidak salah dan kecewa dalam memilih barang.

Di samping itu, Han Ga In juga mengungkapkan siapa idolanya sejak dulu. Han Ga In membuktikan bahwa dia adalah penggemar yang sukses dari pemain bola basket Woo Ji Won yang menyebutkan dirinya sebagai penggemar yang tak terlupakan pada siaran sebelumnya.

Sementara itu, Han Ga In sendiri akan muncul di acara variety show "2 Days & 1 Night" season 4 yang merupakan program di mana sang suami Yeon Jung Hoon juga berpartisipasi di tayangan tersebut. Ini akan menjadi penayangan yang menarik untuk disaksikan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru