Jatah Layar Huening Bahiyyih Cukup Banyak di 'Queendom 2', Fans Malah Tak Terima?
Instagram/official.kep1er
TV

'Queendom' merupakan program yang menampilkan barisan idol wanita bertabur bintang yang saling berhadapan di berbagai kompetisi sebelum berpuncak pada 'pertempuran comeback' yang sengit.

WowKeren - "Queendom 2" memang belum resmi ditayangkan. Meski begitu, Mnet telah menghadirkan video ekslusif preview pada Kamis (24/3). Video itu memperlihatkan momen ketika girl grup peserta mendapat kertas misi dan pertemuan pertama mereka di studio.

"Queendom" merupakan program survival yang menampilkan barisan idol wanita bertabur bintang yang saling berhadapan di berbagai kompetisi sebelum berpuncak pada "pertempuran comeback" yang sengit. Season 1 ditayangkan pada 2019 lalu dan sukses besar.

Untuk season kedua ini, para pesertanya adalah VIVIZ (yang terdiri dari trio eks member G-FRIEND), LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er dan Hyorin mantan member SISTAR. "Queendom 2" bakal dipandu oleh Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) dan Lee Yong Jin.

Namun begitu video ekslusif preview "Queendom 2" dirilis, fans Huening Bahiyyih langsung mengajukan protes. Pasalnya meski jatah layar yang didapatkan cewek kelahiran tahun 2004 itu terbilang cukup banyak, namun fans menginginkan hal yang lain.


"'Bahiyyih punya banyak jatah layar'. Tidak. Cukup dengan menerima jatah layar minimum guys. Hanya karena ini lebih baik dari jatah layar yang biasa dia dapatkan, tidak berarti 'banyak'. Mereka hanya menunjukkan shot cepat dia di sini dan di sana. Kita perlu membidik lebih besar," tulis seorang fans.

"Yang aku pedulikan adalah Bahiyyih memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakatnya. Bukan hanya jatah layar, dia perlu lebih banyak bernyanyi dan menari. Aku tahu dia sudah memiliki kepribadian yang hebat, tetapi aku masih senang bahwa mnet tidak mencoba menyembunyikannya lagi," lanjut fans lain.

"Mnet memberi Bahiyyih banyak waktu layar tetapi tidak di pertunjukan," tambah yang lain. "'Queendom' episode 1 minggu depan, aku ingin melihat bagaimana Mnet akan bergerak, karena jatah Bahiyyih hari ini bagus, tidak terlalu berharap," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Queendom 2" akan mulai ditayangkan pada 31 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru