Karier Akting Cha Joo Young Malaikat Maut di 'Again My Life' Sempat Ditentang Orangtua
Instagram/jooyoungthej
Selebriti

Sejauh ini, perjalanan karier akting Cha Joo Young tidak semulus yang dibayangkan. Meski dirinya punya ketertarikan untuk menjadi seorang aktris, orangtuanya berkata lain.

WowKeren - Dengan memerankan karakter dengan citra yang arogan dan intelektual, aktris Cha Joo Young kerap berperan sebagai antagonis. Mulai dari drama "Cheese in the Trap", "Love in the Moonlight", hingga "Chimera" dan masih banyak lagi membuktikan bahwa kemampuan aktingnya sebagai seorang aktris diuji dengan baik berkat peran-peran yang ia terima.

Di samping membahas tentang kariernya, Cha Joo Young memiliki kisah menarik tentang bagaimana latar pendidikan dirinya. Setelah lulus dari Departemen Administrasi Bisnis di University of Utah yang tergolong sebagai universitas Amerika bergengsi, Cha Joo Young fasih berbahasa Korea, Inggris, Mandarin hingga Jepang.

Meski minatnya terhadap pendidikan akting cukup tinggi, namun hal itu sempat terhalang restu dari sang ayah. Akhirnya, Cha Joo Young dia tidak bisa mengambil jurusan seni dan pendidikan jasmani, jadi dia memilih administrasi bisnis.

Dikatakan bahwa dia menerima banyak tawaran sejak usia muda mungkin karena visualnya yang luar biasa. Ketika duduk di perguruan tinggi, Cha Joo Young ditawari lamaran, tetapi ia menolak karena ia berniat segera menyelesaikan sekolah. Namun, setelah lulus, ia memasuki industri hiburan dengan pola pikir "Mari kita coba dan menyesalinya."


Tentu saja, orangtuanya menentang karier Cha Joo Young menjadi seorang aktris. Akhirnya aktris satu ini pun mulai berakting tanpa sepengetahuan orangtuanya.

Cha Joo Young diketahui memberitahu orangtuanya tentang hal itu ketika muncul di "Cheese in the Trap" pada tahun 2016. Cha Joo Young sendiri menerima jawaban dari orangtuanya yang mengatakan bahwa, "Kami akan membayar penalti untuk pelanggaran kontrak, jadi hentikan semuanya."

Akan tetapi, Cha Joo Young memberitahu orangtuanya dan meminta waktu sampai berusia 30 tahun. Kini, aktris kelahiran tahun 1990 ini terus bekerja sebagai aktris. Suatu hari, ayahnya secara tidak sadar memanggilnya "Bona" yang mana itu merupakan karakternya di drama "Jugglers" dan Cha Joo Young pun merasa sangat tersentuh.

Sementara itu, kini Cha Joo Young menjadi salah satu aktris yang diantisipasi karena kemunculannya bersama Lee Jun Ki di drama baru SBS "Again My Life". Ia akan bertemu pemirsa lagi sebagai malaikat maut Han Ji Hyun yang memberikan kesempatan kedua kepada Kim Hee Woo yang diperankan oleh Lee Jun Ki. Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan April mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait