Rachel Vennya Ungkap Sosok yang Membuatnya Kuat Saat Dihujat Gegara Kasus Kabur Karantina
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya sempat mendapat banyak hujatan gara-gara kasus kabur dari karantina. Rachel Vennya pun menyebut sosok yang berhasil menguatkannya selama ini.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya sempat berusaha bangkit dari keterpurukan setelah mendapat banyak hujatan dair netizen. Hal ini terkait dari kasus kabur karantina dan menyuap petugas.

Sebelumnya, Rachel Vennya memilih untuk vakum dari media sosial. Namun kali ini, Rachel sudah mulai berani tampil hingga menjadi bintang tamu di salah satu konten YouTube. Salah satu konten YouTube itu adalah milik Rans Entertainment.

Dalam kesempatan itu, Rachel Vennya berbincang-bincang dengan Nagita Slavina. Rachel pun mengungkapkan kondisi terkini usai mendapat bulan-bulanan netizen.

"Kabar aku baik InsyaAllah. Lagi berusaha untuk memahami semua yang terjadi ke diri sendiri," ungkap Rachel Vennya dalam video yang diunggah pada Kamis (24/3). "Terus kayak lebih setiap apapun yang aku lakukan lebih kayak step by step."

Selain itu, Rachel Vennya mengaku berusaha untuk mensyukuri hal positif dalam hidupnya, ketimbang fokus memikirkan komentar buruk. "Aku dulu kan banyak yang nyemangati, (tapi) aku suka fokusnya komentar yang jelek. Kalau ada seribu komen yang bagus, dua yang jelek, aku kepikiran sama yang dua, aku lupa sama yang seribu," tutur Rachel Vennya.


"Sekarang aku harus fokus. Ibarat sekarang seribu komen jelek, ada tiga komen bagus nah aku mencoba sekarang fokus yang tiga bagus itu. Walaupun yang seribu menyerang mental," sambung Rachel Vennya.

Rachel Vennya lantas mengungkapkan bahwa ia dulu lemah dan selalu overthinking terhadap satu masalah. Namun, ia beruntung ada kedua buah hati yang membuatnya bisa kuat selama ini.

"Cuma sekarang ini bagi aku ngerasa bisa kuat karena harapan aku lumayan besar, aku lumayan kuat," ucap Rachel Vennya. "Setiap masalah kayak selalu di otak aku, nanti pasti aku bakal ngetawain hari ini."

"Harapan aku yang besar ada di anak, mereka pahlawan banget, aku menaruh harapan ke mereka," lanjut Rachel Vennya. "Terserah mau apapun yang terjadi yang penting anak."

Selain anak yang menguatkan, Rachel mengatakan kebiasaan dalam berdoa juga mulai berubah. Kini, setiap doa yang harus diucapkan dengan keyakinan.

"Aku kemarin pas hidup aku hancur berantakan aku dikasih tahu teman aku, setiap doa jangan pernah enggak yakin, harus yakin," pungkas Rachel Vennya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru