Bertemu Park Bo Gum di Pemandian Air Panas, Seorang Penggemar Puji Sikap Ramah Sang Aktor
Instagram/blossom_entertainment
Selebriti

Ada-ada saja cerita penggemar yang bertemu idolanya, baru-baru ini seorang penggemar mengaku pernah bertemu Park Bo Gum di salah satu pemandian air panas dan mengobrol dengan sang aktor.

WowKeren - Bertemu dengan selebriti di fasilitas umum merupakan hal yang beruntung bagi sebagian orang. Tampaknya, keberuntungan itu jatuh kepada penggemar dari Park Bo Gum.

Cerita lama dari seorang penggemar yang pernah bertemu dengan Park Bo Gum secara kebetulan bertemu sang aktor di sebuah pemandian. Kisah penggemar tersebut baru-baru ini diposting di komunitas online "Humor Univ" yang mana ia menceritakan bahwa ia bersama Park Bo Gum menghabiskan waktu untuk melakukan percakapan yang berarti yang akan diingat sang penggemar selama sisa hidupnya.

Penggemar tersebut bercerita bahwa kejadian itu terjadi pada musim semi 2015. Penggemar yang berinisial A ini mampir ke pemandian umum di Mok-dong, Seoul dan masuk ke pemandian air panas. Di kamar mandi, ia melihat sosok pria yang sepertinya pernah dijumpai di suatu tempat. Pada saat itu, sebuah nama dengan 3 huruf "Park Bo Gum" tiba-tiba muncul di pikiran A.

Park Bo Gum saat itu muncul dalam beberapa drama tetapi A tidak terlalu mengetahuinya. Saat itu, Park Bo Gum mulai bekerja sebagai MC untuk "Music Bank" KBS2 pada bulan Mei tahun 2015. A pura-pura tidak mengenali Park Bo Gum.

Namun, ketika Park Bo Gum keluar dari kamar mandi, A dengan sengaja menyapa sang aktor dan memulai percakapan dengannya. "Bukankah kamu Park Bo Gum yang membintangi 'Bridal Mask', The Admiral: Roaring Currents', dan 'Coin Lokcer Girl'?" A bertanya. Park Bo Gum menundukkan kepalanya dan berkata, "Itu benar. Terima kasih telah mengenali saya."

Keduanya kemudian membicarakan banyak hal sambil mandi. "Jika anda tidak keberatan, bisakah saya meminta tanda tangan dan foto anda nanti?" A menceritakan bahwa Park Bo Gum setuju dengan ekspresi ramah. A juga mengungkapkan kekagumannya pada Park Bo Gum yang sangat sopan dengan setiap kata yang ia ucapkan.


Setelah mandi, A keluar dari gedung pemandian bersama Park Bo-gum dan meminta seorang wanita yang lewat untuk mengambil foto mereka berdua. A juga menerima tanda tangan Park Bo Gum. Namun, setelah itu, Park Bo-gum kembali ke dalam pemandian. A bertanya-tanya mengapa dan bertanya apakah dia meninggalkan sesuatu, Park Bo-gum menjawab bahwa ia masih membutuhkan waktu untuk tinggal di sauna lebih lama.

Tersentuh oleh perhatian tulus Park Bo Gum, A membungkuk dan mengucapkan terima kasih banyak kepada sang aktor. Kemudian, Park Bo Gum juga menundukkan kepalanya dan dengan rendah hati memberi tahu A, "Setiap orang yang peduli padaku sangat berharga."

Bertemu Park Bo Gum di Pemandian Air Panas, Seorang Penggemar Puji Sikap Ramah Sang Aktor

Sumber: KBIZoom

"Saya melihat bahwa anda berperan dalam seri 'Reply 1988' kali ini. Mudah-mudahan, itu akan menjadi sukses besar," kata A sebelum pergi. "Terima kasih sekali lagi dan saya akan membalas dukungan anda," kata Park Bo Gum saat itu.

"Saya merasa bangga bahwa Park Bo Gum menjadi populer setelah itu dan menjadi bintang saat ia muncul di drama dan variety show lain. Saya berharap dia akan terus sukses di masa depan," tulis A kemudian memuji sang aktor yang kini semakin melebarkan sayapnya di industri akting.

Sementara itu, Park Bo Gum terus membuat kesan dengan mengambil peran pendukung dalam beberapa drama. Dalam survey baru-baru ini yang dilakukan oleh Seven Edu dengan 708 peserta, Park Bo Gum terpilih di peringkat pertama sebagai "Bintang yang ingin saya pilih jika mereka muncul dalam pemilihan presiden". Seven Edu mengatakan Park Bo Gum menempati peringkat pertama berkat citranya yang tulus dan sopan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru