Usai Temui Gala, Tangis Doddy Sudrajat Pecah Saat Kunjungi Makam Vanessa Angel
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kembali kunjungi makam sang putri, Vanessa Angel usai akhirnya bertemu dengan Gala Sky sang cucu, Doddy Sudrajat rupanya langsung tak kuasa menahan air matanya.

WowKeren - Doddy Sudrajat akhirnya mengunjungi sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Tak sendiri, Doddy Sudrajat mengunjungi Gala dengan ditemani Mayang dan beberapa kerabat terdekat.

Doddy Sudrajat pun terlihat bermain bersama dengan Gala. Wajah Doddy rupanya tampak begitu semringah usai akhirnya bisa bertemu lagi dengan Gala.

Selepas menemui Gala, Doddy Sudrajat rupanya juga mengunjungi makam sang putri, Vanessa Angel. Namun Doddy Sudrajat rupanya tak kuasa menahan air matanya saat berada di hadapan makam sang putri.

Mayang pun berusaha menenangkan Doddy Sudrajat yang masih menangis. Namun ia ikut sedih saat menatap makam Vanessa Angel.

Ditambah, Mayang juga terlihat mengusap dan mencium foto Vanessa Angel yang ada di makam. Doddy yang melihat itu pun langsung menyandarkan kepalanya pada Mayang.



Namun bukannya ikut bersimpati mendapati Doddy Sudrajat menangis, netter justru menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru ramai menyindir Doddy Sudrajat.

Netter rupanya menyindir Doddy Sudrajat berpura-pura menangis demi mendapatkan perhatian. Netter pun menyindir Doddy Sudrajat yang terlihat hanya menangis tanpa mengirimkan doa untuk Vanessa Angel seperti yang dilakukan oleh Haji Faisal dan keluarga.

"Apapun yg bapak ini lakukan kami tidak pernah percaya," tulis akun @yu******da dengan emotikon tawa. "Pura2 itu," sambung netter akun @nu*****na.

"Ekting mulu aja dedy nih pen jadi aktor keknya," sahut akun @vi*****ry. "Baca yasin dan tahlil kayak pak Haji dan kelg kalau ke makan jangan drama trs kalau ke kuburan, capek netizen liatnya," timpal akun @bu*****02.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts