Rose BLACKPINK Tampilkan Pesona Seksi Lewat Gaun Cantik Transparan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK membuat para penggemar jatuh hati dengan pesona seksi dalam balutan gaun glamor dalam foto baru yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Rose BLACK PINK saat ini diketahui tengah menikmati kegiatan solonya di luar negeri. Awal Maret lalu, penampilannya di Paris Fashion Week harus ditunda karena Rose terjangkit virus corona. Namun, baru-baru ini Rose telah terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Rose pun menyempatkan untuk menonton konser Dua Lipa. Idol cantik itu tampak terlihat antusias kala membagikan momen menonton konser idolanya tersebut.

Hari ini, Sabtu (26/3) para penggemar dibuat heboh dengan unggahan baru Rose melalui akun Instagram pribadinya. Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu menunjukkan penampilannya yang memukau dalam balutan koleksi baru merek mewah Saint Laurent.

Rose tampil memikat dengan gaun selutut warna hitam yang berkilauan. Gaun tersebut tampak transparan di bagian kaki hingga menunjukkan kaki jenjang Rose.


Penampilan Rose semakin berkelas dengan mengenakan jaz hitam. Rose menambahkan beberapa cincin pada jarinya sebagai aksesori yang membuat penampilannya semakin elegan.

Para penggemar terlihat ramai memberikan pujian untuk unggahan vokalis utama BLACKPINK tersebut. Mereka tampak ramai menuliskan komentar-komentar manis untuk Rose di unggahan barunya. Banyak juga penggemar yang menuliskan rayuan kocak di kolom komentar unggahan baru Rose.

"CANTIK BANGET??!!" ujar salah seorang penggemar. "RATUKU TERCINTAI ROSEANNE PARK kamu sangat cantik!" seru lainnya. "DIA ADALAH ICON, DIA LEGENDA DAN DIA PUSAT DUNIA!!" kata lainnya. "Chaeng sejujurnya gue butuh lu update banyak feed, tapi gni aja udh bikin gue terkayang kayang," gombal lainnya.

"Ojeh ini masih pagi loh, udh buat hidup gue ketar ketir aja," ucap lainnya. "Roseanne tar lu pulang lewat mana ? Biar gue yg jemput yak," kata lainnya. "Mbak aku curiga kamu bukan manusia. Spek bidadari overdosis," puji lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru