Alyssa Daguise Kekasih Al Ghazali Kenang Pernah Jadi OLLG Justin Bieber, Fotonya Kini Viral Lagi
Instagram/alghazali7
Selebriti

Sambut rencana konser Justin Bieber di Jakarta, Alyssa Daguise langsung bagikan kenangan jadi OLLG 10 tahun lalu kini fotonya auto viral bikin kaum hawa iri tingkat dewa.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar Justin Bieber di Indonesia mendapatkan kabar yang begitu menggembirakan, apalagi kalau bukan rencana konser sang idola kembali ke Tanah Air setelah bertahun-tahun lamanya. Kabarnya, Justin Bieber dipastikan menggelar konser lagi di Jakarta tahun ini. Konser itu sendiri merupakan rangkaian dari Justice World Tour yang digelar dari tahun ini hingga 2023 nantinya.

Antusias para Beliebers, fans Justin Bieber, pun sudah sangat terasa mulai sekarang. Tak terkecuali dari kalangan artis sendiri yang juga sudah sangat lama mengidolakan pelantun lagu “Peaches” ini.

Menariknya di tengah kehebohan kabar konser Justin Bieber di Indonesia, nama artis cantik Alyssa Daguise mendadak ikut jadi buah bibir di jagat maya. Hal ini terjadi setelah Alyssa memamerkan sebuah foto kenangannya saat nonton konser Justin Bieber 10 tahun silam.

Tak tanggung-tanggung, kala itu Alyssa pernah dipilih menjadi OLLG atau One Less Lonely Girl Justin Bieber. OLLG sendiri merupakan sebutan bagi gadis penonton yang diundang oleh Justin Bieber ke atas panggung saat konser berlangsung.

Kekasih Al Ghazali ini rupanya sengaja membagikan momen manis tersebut sebagai bentuk antusiasnya mendengar kabar Justin Bieber akan kembali mengadakan konser di Indonesia. Nampak ia mengunggah fotonya saat dihampiri Justin yang membawa buket bunga.


Alyssa Daguise Kekasih Al Ghazali Kenang Pernah Jadi OLLG Justin Bieber, Fotonya Kini Viral Lagi

Instagram/@folkative

In honor of @justinbieber coming back to Jakarta," tulis Alyssa di Insta Stories miliknya, @alyssadaguise. “Ini adalah foto dari momen OLLG-ku. Sebuah momen yang akan aku beritahukan pada anak-anak dan cucuku, lol,"” selorohnya.

Tak lama setelah itu, kini foto kenangan Alyssa Daguise auto langsung viral lagi di berbagai platform media sosial. Termasuk yang dibagikan oleh akun @folkative di atas.

Warganet memberikan beragam reaksi terkait momen konser Justin Bieber 10 tahun silam di Indonesia sekaligus mengenai keberuntungan Alyssa menjadi OLLG. Tentu saja mayoritas komentar yang berdatangan adalah kaum hawa yang dibuat iri “tingkat dewa” kepada Alyssa Daguise.

Hoki bgt yg nama alyssa daguise bapaknya aqiqahin dmn dah,” canda akun @thalita******. “Hoki seumur idupnya uda kepake pdhl, tp skrg ttp hoki lagi dpt al ghazali,” seloroh akun @heiyo*****.

Sebuah cita cita,” sahut akun @sari******. “Keknya no more ollg lg ga sih soalny kan dah beristri,” sedang duga akun @winny******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru