Kembali Jajaki Dunia Model, Paula Verhoeven Tampil Memukau di 'Arab Fashion Week'
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Usai tiga tahun vakum, kini akhirnya Paula Verhoeven kembali jajaki dunia model. Tak main-main, ia langsung tampil di acara internasional bergengsi, 'Arab Fashion Week'. Seperti apa penampilannya?

WowKeren - Istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven diketahui besar di dunia hiburan sebagai model. Namun ketika memutuskan menikah dan memiliki dua anak, Paula sempat vakum hingga tiga tahun lamanya.

Namun kini, wanita bertubuh semampai itu akhirnya kembali jajaki dunia model. Tak main-main, Paula langsung terbang ke Dubai untuk mengikuti acara bergengsi setara internasional, "Arab Fashion Week 2022".

Paula dinaungi oleh sebuah brand kecantikan dari Tanah Air yang namanya memang sudah mendunia. Ibu dua anak tersebut juga tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya bisa kembali catwalk. Ungkapan itu ia utarakan kala berada di belakang panggung.

"Senang banget setelah tiga tahun loh, tiga tahun, bayangin. Akhirnya come back fashion show. Aku berharap masih bisa terima aku lagi ya. Thank you loh Make Over sudah undang aku dan ajak aku untuk fashion show pertama kalinya setelah tiga tahun," ujar Paula dengan berapi-api.


Tak lupa dalam video tersebut juga memperlihatkan penampilan Paula di atas panggung melenggang cantik. Tak ayal, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Seperti bisa diduga, pujian demi pujian tak ada hentinya membanjiri Paula.

"Sneng bgt sma Mama Pau ini,. Semenjak menikah pakaiannya tertutup," komen seorang netter. "Keren...supermodel internasional cameback runway langsung Arab Fashion Week," sahut lainnya. "Prestasi nih, senggol dong yang suka nyenggol-nyenggol," timpal yang lain. "Berkelas sekali istrinya Baim..daripada cewek yg suka nyinyir itu ga ada level lah," tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, selama tiga tahun vakum dalam dunia model, Paula lebih aktif di kanal YouTube miliknya sendiri bersama Baim. Ia bagikan berbagai konten mulai dari kegiatan kesehariannya hingga berbagi aksinya kala berbagi dengan sesama.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts