Tak Bisa Perbaiki Masa Lalu, Krisdayanti Malu Kenang Isu Perselingkuhan?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti singgung soal masa lalu yang menurutnya tak bisa diperbaiki, sehingga memilih untuk fokus pada masa depan. Ungkapan Krisdayanti ini sayangnya justru tuai sindiran pedas.

WowKeren - Salah satu diva kebanggan Tanah Air, Krisdayanti atau akrab disapa KD diketahui kini memiliki kehidupan yang nyaris sempurna. Rumah tangganya dengan Raul Lemos adem ayem terlebih ketika sudah dikaruniai dua buah hati.

Tak hanya itu, hubungan dengan keluarga mantan suaminya, Anang Hermansyah juga kembali terjalin baik. Meski sebelumnya sempat dikabarkan renggang dan cekcok. Namun sejak putri pertamanya dengan Anang, Aurel Hermansyah menikah, kedua belah pihak kerap bersama-sama menghabiskan waktu.

Tak ayal kini KD juga sering kali menjadi sorotan. Salah satunya kala ia menyinggung soal masa lalu. KD mengakui bahwa dirinya memang tak bisa memperbaiki masa lalu. Ia pun memilih fokus pada masa depan sehingga terlahirlah hal-hal baru.

"Sudah nggak boleh lagi lihat masa lalu, kita nggak bisa kembali ke masa lalu, kita nggak bisa perbaiki masa lalu juga. Tugas kita ya sudah memperbaiki masa depan. Apapun yang terjadi ini adalah anugrah," ujar Krisdayanti.


"Dan saya nggak pernah menganggap waktu saya menunggu 10-11 tahun ini sebagai tekanan. Dengan kita ikhlas dengan kita tawaduh, doa ya sudah waktu itu jalan cepat sekali," sambungnya lagi.

Video yang kembali tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya beberapa dari mereka malah ramai sentil KD seraya singgung soal isu perselingkuhannya di masa lalu.

Mereka menduga ucapan KD itu dilandasi rasa malu atas masa lalunya sendiri. Komentar-komentar pedas pun tak lagi bisa terhindar, netter dengan kompak lemparkan cibiran pedas.

"Iyalah malu , beruntung punya menantu atta yang menjadi pemersatu keluarga sampe bisa menyaksikan kelahiran cucu dr aurel," singgung akun @arni****. "Ya kelesss.....kamu bahagia.la anak2 mu yg km tinggalin...msh membekas looo.mereka mencoba terlihat bahagia,tp dsisi lain msh ada rasa sakit," sindir akun @tyas********. "Enak bgt dg enteng nya ngomong lupakan ms lalu, lah dia pelakornya, cb klo dia yg rmgtangganya di lakorin org, msh bs lupakan ms lalu bu?" tambah akun @ayu********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru