Laporan Detail Jadwal BTS Berangkat ke Amerika Dikritik Habis-Habisan
Weverse/BTS
Selebriti

Selain laporan detail tentang jadwal keberangkatan BTS ke Amerika Serikat selama beberapa pekan mendatang, netizen kebingungan dengan judul dan foto yang digunakan media.

WowKeren - Media Korea melaporkan jadwal keberangkatan BTS (Bangtan Boys) ke Amerika Serikat. Namun laporan tersebut menuai kritik habis-habisan dari netizen.

Menurut laporan Sports Khan, BTS akan berangkat ke Amerika Serikat pada 28 Maret pukul 19:40 KST melalui Bandara Internasional Incheon. Mereka akan mengambil penerbangan transfer melalui Los Angeles dan tiba di Las Vegas sekitar pukul 18:30 pada 29 Maret KST.

Laporan Detail Jadwal BTS Berangkat ke Amerika Dikritik Habis-Habisan

Source: Naver

Acara pertama BTS di Amerika Serikat adalah Grammy Awards ke-64 di Las Vegas pada 3 April. Dengan ini, mereka telah memecahkan rekor untuk berpartisipasi dalam Grammy selama empat tahun berturut-turut. Kali ini, mereka dinominasikan untuk Best Pop Duo and Group Performance dengan "Butter."


BTS juga akan melanjutkan konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka. Konser empat hari dilangsungkan pada 8-9 dan 15-16 April di Las Vegas Allegiant Stadium.

Selain laporan detail tentang jadwal BTS, netizen kebingungan dengan judul dan foto yang digunakan media. Judul artikel, "BTS, 'penaklukan Amerika' pada tanggal 28." Sedangkan fotonya menggunakan gambar lawas grup saat baru debut.

"Ada apa dengan judul artikelnya? Kenapa mereka menggunakan foto lama?" komentar netizen. "Wartawan, kamu hidup di era apa? Kupikir itu artikel tahun 2013," tambah netizen lain. "Foto, judul artikel, waktu keberangkatan, tiga kejutan berturut-turut," tulis netizen.

"Dari mana mereka mendapatkan informasi ini? Maskapai dan bandara gila. Dan ada apa dengan judulnya?" kritik netizen. "Artikelnya berantakan, kenapa ada jadwal penerbangan disana? Artikelnya sangat kasar, reporter ini tidak menghormati BTS," pungkas lainnya.

Sementara itu, J-Hope dipastikan positif COVID-19 dan belum dikonfirmasi apakah dia akan berangkat bersama member lain atau datang secara terpisah. Big Hit sebelumnya mengumumkan bahwa J-Hope akan bergabung dengan yang lain setelah pulih.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait