Sempat Kesal, Ria Ricis Kini Ungkap Nikmatnya Jalani Masa Kehamilan
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Ria Ricis mengaku bahwa ia sempat kesal ketika pertama kali mengetahui dirinya hamil. Namun kini ia menceritakan bagaimana nikmatnya menjalani masa kehamilan.

WowKeren - Ria Ricis akhirnya “go public” terkait kehamilannya. Seperti diketahui, ia telah mengumumkan soal kehamilannya ke publik lewat unggahannya di Instagram. Di sana, icis dengan bahagia mengabarkan bahwa ia dan sang suami, Teuku Ryan akan segera dikaruniai calon anak pertama mereka.

Sejak saat itu, Ricis pun semakin menjadi sorotan warganet. Sang YouTuber juga semakin sering memamerkan baby bump-nya yang semakin terlihat jelas dalam berbagai kesempatan.

Seperti baru-baru ini, ia membagikan potret saat melakukan maternity shoot. Pada sebuah postingannya, adik Oki Setiana Dewi itu tampil cantik dalam balutan gaun berwarna merah muda dan kerudung berwarna senada.

Dalam potretnya tersebut, Ricis tersenyum manis sambil memejamkan mata. Tak lupa, ia juga memegangi perutnya yang kini semakin terlihat besar.


Mengiringi unggahannya, Ricis mengungkapkan bagaimana rasanya ia menikmati momen masa kehamilan pertamanya tersebut. "Hamil itu nikmatnya cuma 1%. 99% nikmat banget," tulis Ricis sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Senin (28/3).

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan cerita Ricis saat pertama kali mengetahui dirinya hamil. Ricis mengaku berubah menjadi emosional di awal-awal kehamilannya. Bahkan ia sempat memukul-mukul perutnya sendiri karena kesal.

Karena saat awal kehamilan tidak bisa melakukan banyak aktivitas, akhirnya Ria Ricis merasa kesulitan beradaptasi. Mulai dari merasa lemah, kesal, hingga segala macam emosi ia rasakan kala itu. Namun semua hal berat itu segera berlalu ketika usia kehamilan Ricis memasuki bulan ketiga.

"Udah jalan tiga bulan itu udah mulai reda, udah mulai bisa menerima, udah mulai sayang-sayang, 'Maaf ya kemarin ibu gini-gini,'" terang Ricis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait