Doddy Soedrajat Absen Lagi di Sidang Perceraian, Puput Justru Kegirangan
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput mengaku tak tahu-menahu perihal absennya Doddy Soedrajat dalam sidang perceraian mereka pada hari ini, Senin (28/3). Alih-alih kecewa, Puput malah senang karena alasan ini.

WowKeren - Sidang perceraian Doddy Soedrajat dan Roy Pujiarti alias Puput kembali digelar hari ini, Senin (28/3). Sayangnya dalam sidang yang beragendakan mediasi itu, Doddy kembali mangkir.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma. "Ini sidang kedua ya, kemudian tergugat yaitu Pak Doddy belum bisa hadir juga walaupun sudah dipanggil secara resmi oleh pengadilan," ujar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta usai sidang.

Tanpa kehadiran Doddy, sidang tetap dilanjutkan oleh majelis hakim dengan mempertanyakan langsung dalil-dalil gugatan dari Puput. Diantaranya terkait alasan perceraian hingga hak asuh anak.

"Tadi tetap dilanjutkan persidangan berkaitan dengan yang ditanyakan langsung kepada prinsipal ya, dalil-dalil gugatannya itu sesuai yang dia (Puput) rasakan," jelas Halim.


Disinggung soal alasan ketidakhadiran Doddy, Halim menyebut bahwa pihaknya sama sekali tidak tahu-menahu. Pihak pengadilan juga tidak memberikan keterangan apa pun terkait absennya ayah mendiang Vanessa Angel itu.

"Tidak ada kabar ya (dari Doddy), baik dari pengadilan juga maupun dari Mbak Puput juga nggak ada komunikasi ya kehadirannya, alasannya nggak ada," tuturnya lagi.

Namun alih-alih kecewa, ketidakhadiran Doddy ini justru membuat Puput senang. Pasalnya tanpa kehadiran Doddy, sidang cerai keduanya akan berlangsung lebih cepat lantaran pihak tergugat tidak mengindahkan panggilan pengadilan.

"Nggak (kecewa) sih, saya kalau nggak dateng kan bukannya lebih dicepetin," ujar Puput.

Secepatnya, Puput mengaku hanya ingin segera berpisah dengan pria yang sudah dinikahinya selama 6 tahun ini. "Iya, lebih cepat lebih baik," tandas Puput. "Pokoknya pengin cepet-cepet selesai aja."

Untuk jadwal sidang selanjutnya, Puput dan Doddy Soedrajat kembali diminta hadir pada pekan depan, 4 April 2022. Pada sidang itu, pengadilan akan meminta bukti yang masih belum diajukan oleh kedua belah pihak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait