Dikenal Kocak, Ternyata Isyana Sarasvati Suka Menyendiri Sebelum Manggung Karena Alasan Ini
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati belakangan jadi perbincangan karena aksi panggunggunya yang kerap mengundang gelak tawa penonton. Namun siapa sangka bahwa ternyata ia kerap menyendiri sebelum manggung.

WowKeren - Isyana Sarasvati kerap bertingkah kocak saat tampil di atas panggung dan menghibur para penonton. Seolah jelmaan pelawak, Isyana yang dikenal dengan suara merdunya selalu membuat penggemar tertawa karena ada saja tingkah lakunya yang di luar dugaan.

Namun siapa sangka bahwa ternyata penyanyi kelahiran Bandung itu mengaku suka menyendiri setiap kali sebelum manggung. Hal itu terungkap saat Isyana menceritakan ritual apa saja yang biasa ia lakukan sebelum tampil di atas panggung.

Pertama Isyana mengaku bahwa biasanya ia memperbanyak untuk mengkonsumsi air putih sebelum bernyanyi. Yang mana hal itu juga bisa dilakukan sambil berbincang dengan anak-anak band.

"Ritual sebelum manggung yang pasti banyak minum air putih terus ya. Ngobrol bersama anak-anak band," kata Isyana Sarasvati ditemui usai tampil di Joyland Bali 2022 di Taman Bhagawan Nusa Dua Bali, Minggu (27/3).


Di sisi lain, Isyana juga meluangkan waktu untuk menyendiri. Yang mana hal itu sengaja dilakukan untuk menunjang energi dan mentalnya ketika ia bernyanyi. Perempuan berusia 28 tahun ini juga merasa bahwa dengan menyendiri bisa membantu ia jadi lebih fokus.

"Apa lagi ya, aku sih lebih banyak menyendiri dulu kalau manggung," ujar Isyana. "Biar fokus dan energinya terkumpul, buat energinya dikeluarin di atas panggung."

Sebelumnya, Isyana Sarasvati tampil totalitas di panggung Joyland Bali 2022. Ia membawakan enam lagu sambil memamerkan keahliannya bermain alat musik.

Ribuan Isyananation (sebutan fans Isyana) memadati area Joyland Stage begitu sang idola akan tampil. Aksi panggungnya berhasil tampil menggrebak Joyland Bali 2022 pukul 19.45 Wita dengan lagu pembuka berjudul Lexicon.

Pada kesempatan itu, Isyana pun mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali menghibur para penggemar. “Senang sekali akhirnya bisa ketemu kembali,” ucap Isyana kepada penonton.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait