Sullyoon dan Jinni NMIXX Ungkap Kesan Pertama terhadap Satu Sama Lain
YouTube/NMIXX
Selebriti

Para member NMIXX tidak selalu sedekat sekarang. Sullyoon dan Jinni baru-baru ini berbicara tentang kesan pertama mereka satu sama lain saat mereka menghiasi gambar polaroid.

WowKeren - Member girl grup pendatang baru JYP Entertainment, NMIXX mungkin baru saja debut, tetapi mereka tampaknya sudah memiliki ikatan yang kuat satu sama lain. Mengingat bahwa mereka berlatih bersama selama beberapa tahun, ini tidak mengejutkan.

Namun, para member NMIXX tidak selalu sedekat sekarang. Sullyoon dan Jinni baru-baru ini berbicara tentang kesan pertama mereka satu sama lain saat mereka menghiasi gambar polaroid.

Jinni mengungkapkan bahwa Sullyoon adalah orang pertama yang dia lihat ketika dia memasuki agensi sebagai trainee baru. "Aku pikir, Sullyoon, ketika aku pertama kali memasuki agensi, kamu adalah orang pertama yang aku lihat. Kamu berdiri jauh di belakang," kata Jinni.

Dia langsung memperhatikan mata bulat Sullyoon, poni rapi, dan wajah tanpa makeup-nya. Hanya ada satu pikiran di benaknya, yaitu bahwa Sullyoon terlihat seperti anak anjing yang menggemaskan. "Yoon memiliki mata yang sangat bulat dan poni yang rapi dan tidak memakai riasan saat itu, jadi dia terlihat seperti anak anjing dari daerah pedesaan," ungkap Jinni.


Sullyoon tertawa dan mengakui bahwa dia sering mendengar bagaimana dia menyerupai anak anjing. Dia juga berbagi bahwa dia baru mulai merias wajah sebagai trainee. "Aku sebenarnya sering mendengar itu. Aku melakukan riasan untuk pertama kalinya ketika aku masuk ke agensi," kata Sullyoon.

Jinni kemudian bertanya pada Sullyoon apa kesan pertamanya. Sullyoon memulai dengan mencatat bagaimana mereka berdua pemalu dengan orang-orang yang tidak dekat dengan mereka. Menggabungkan sifatnya yang pendiam dan wajahnya yang cantik, Sullyoon berpikir bahwa Jinni adalah "kecantikan yang dingin."

"Kamu tahu kita berdua sangat pemalu dengan orang asing. Jadi... kecantikan yang dingin? Aku memiliki perasaan itu," ujar Sullyoon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait