Ucapan 'Tak Pantas' Yoo Jae Seok di 'The Sixth Sense 3' Ini Auto Bikin Heboh
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Yoo Jae Seok mengucapkan sesuatu yang 'tidak pantas' di episode terbaru program 'The Sixth Sense' season 3 hingga membuat para anggota dan bintang tamu terkejut. Apa itu?

WowKeren - Yoo Jae Seok sempat membuat heboh di episode terbaru "The Sixth Sense" season 3 yang tayang Jumat (25/3) lalu. Pasalnya, dia tiba-tiba mengucapkan sebuah kata yang "tidak pantas" hingga membuat anggota yang lain terkejut.

Di episode ini, tim produksi menghadirkan Nam Yoon Su dan Kim Hye Yoon sebagai bintang tamu. Dan seperti biasa, Yoo Jae Seok menyambut mereka dengan baik dan berkata, "Yoon Su dan Hye Yoon memutuskan untuk muncul di seks.... 'Sixth Sense 3'."

Yoo Jae Seok yang tak sengaja mengucapkan kata "seks" langsung diprotes member yang lain. "Apa?" tanya Mijoo. "Apa yang kamu katakan?" sahut Jessi (Jessica H.o.).

Lee Sang Yeob yang super syok bahkan menyebut ucapan Yoo Jae Seok tidak pantas. "Kurasa kamu baru saja mengatakan sesuatu yang tidak pantas!" ujar Lee Sang Yeob sambil setengah berteriak.


Ucapan \'Tak Pantas\' Yoo Jae Seok di \'The Sixth Sense 3\' Ini Auto Bikin Heboh

Source: tvN

Selama keributan itu, Mijoo tiba-tiba maju ke depan kamera untuk mengungkap sesuatu yang lucu. Dia berkata, "Belakangan ini, dia langsung pulang setelah bekerja. Dia langsung pulang. Dia pulang lebih awal."

Yoo Jae Seok kemudian menjelaskan, "Jangan salah paham. Ini tidak berarti apapun. Itu bisa terjadi. Belakangan ini.... Ya, jangan salah paham. Aku sudah menikah." Jessi menimpali, "Oppa, tidak boleh ada pikiran kotor!"

Sementara itu, "The Sixth Sense" merupakan reality show yang bertujuan untuk menguji "indera keenam" para pemain melalui misi menyenangkan di mana mereka harus menemukan yang palsu di antara yang asli. Season kali ini menjadi lebih menarik karena ada mata-mata di antara pemain maupun bintang tamu yang akan menyesatkan pencarian.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru