Nam Joo Hyuk Akui Ingin Kembali di Usia 25 Tahun Kala Singgung 'Twenty-Five, Twenty-One'
Esquire Korea
Selebriti

Nam Joo Hyuk mengungkapkan bahwa ia ingin kembali di usia 25 tahun kala melakukan wawancara baru dengan majalah Esquire Korea, apa alasan di balik hal tersebut?

WowKeren - Aktor tampan Nam Joo Hyuk saat ini diketahui tengah disorot karena berperan sebagai Baek Yi Jin di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Akting memukau serta chemistry apik dengan pemeran membuat Nam Joo Hyuk ramai dipuji belakangan ini.

Nam Joo Hyuk sendiri akan menghiasi edisi April 2022 untuk majalah Esquire Korea. Nam Joo Hyuk menjalani pemotretan untuk mempromosikan koleksi baru merek mewah ternama, Dior.

Aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu tampak menawan dalam berbagai gaya menarik di pemotretan barunya. Ia seakan menunjukkan bukti menjalani karier sebagai model profesional sebelum menjadi aktor.

Nam Joo Hyuk juga menjalani wawancara video bersama Esquire Korea kali ini. Ia membahas mengenai drama yang kini dibintanginya, "Twenty-Five, Twenty-One".


Aktor di bawah naungan agensi Management Soop itu ditanya memilih untuk kembali di usia 21 atau 25 tahun. Ini berhungan dengan judul drama yang ia bintangi.

"Saya akan lebih suka untuk kembali ketika saya berusia 25 tahun. Umur 21 mungkin masih terlalu muda dan saya rasa yang paling cocok," ungkap Nam Joo Hyuk.

"Dan saya ingat saya melakukan banyak hal menyenangkan tapi juga mengkhawatirkan banyak hal ketika saya berusia 25 tahun. Jadi saya ingin kembali di usia 25 tahun," lanjutnya.

Hal ini berartikan Nam Joo Hyuk ingin kembali di tahun 2019 atau 2018 mengingat kini ia berusia 28 tahun usia internasional. Usia Korea Selatan diketahui dilebihkan 1 tahun, sehingga bisa jadi yang dimaksud Nam Joo Hyuk adalah ketika ia berusia 24 tahun yakni di tahun 2018.

Pada tahun tersebut, film debut Nam Joo Hyuk yakni "The Great Battle" dirilis dan menuai kesuksesan besar. Pada tahun tersebut, Nam Joo Hyuk juga mulai syuting drama "The Light in Your Eyes" yang kemudian dirilis pada awal 2019.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru