Ngakak Parah, Vincent Rompies Dapat Ucapan Ultah dari Kelompok Orang Tak Dikenal Hingga Kecup Foto
Instagram
Selebriti

Gokil, Vincent Rompies dapatkan ucapan ulang tahun dari orang-orang tak terduga ini. Ia pun merasa bingung mendadak dapatkan video tersebut namun begitu melihat rekamannya, gelak tawa justru mencuat.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Selasa (29/3) aktor sekaligus presenter kocak Vincent Rompies berulang tahun. Menginjak 2022, Vincent genap berusia 42 tahun. Sahabat sekaligus rekan Desta itu pun tak lupa bagikan "keseruan" di hari ulang tahunnya.

Namun "keseruan" ini bukanlah sebuah pesta layaknya ulang tahun rekan-rekan artis lainnya. Tanpa disangka-sangka, Vincent dapatkan ucapan ultah dari sekelompok orang tak dikenal yang dikemas dalam sebuah video.

Sekelompok orang ini berikan ucapan ulang tahun versi mereka yang terdengar cukup unik. "Besbi besbi, happy birthday Vincent Rompies wish you all the best. Jaya jaya jaya!" ucapnya dengan kompak.

Setelah itu beberapa dari mereka ciumi potret Vincent dengan mesra dilanjut dengan nyanyikan lagu versi mereka lagi dengan diiringi irama. "Gatau ini dari mana dan kenapa mengapa jadi begini, vakingsit!!! #SAD," tulis Vincent dalam keterangan video isyaratkan kebingungan.


Tak ayal, unggahan Vincent itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak parah melihat unggahan tersebut. Sambil tetap berikan ucapan ulang tahun dan doa manis, netter juga tetap sisipkan emoji ngakak bertubi-tubi.

"Waaahh dapet ucapan yg spesial sialnya hbd abangku sehat selalu," komen seorang netter. "WKAKAKAHAHAHA BESBI BESBI OM," timpal lainnya. "WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW DIKECUP MANJAAHHH," seru yang lain. "Go internasional gaes wkwkwk," celetuk netter lainnya.

"HAHAHAAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA KEREEEENNNN," tambah yang lain. "Haha kocak maksimal," imbuh lainnya lagi. "Certified international dilf! hahaha hbd om es!!" seloroh netter yang lain lagi. Sementara itu, di Instagram Story Vincent tampak ia bagikan ucapan ultah dari rekan-rekan sejawatnya dengan imbuhkan "ledekan" seperti ucapan dari sekelompok orang-orang tak dikenal tadi, yakni "besbi besbi".

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts