Bergaya Retro Vintage, Fashion Tak Biasa V BTS di Bandara Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Fans tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk padu padan outfit V saat berangkat ke Amerika baru-baru ini. Ada beberapa alasan yang membuat netizen terkesan dengan penampilan V.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini berangkat ke Las Vegas dengan member lainnya. Selera busananya yang tak biasa sukses menyedot perhatian netizen.

BTS berangkat untuk menghadiri Grammy Awards ke-64 dan melakukan empat konser sebagai bagian dari tur "PERMISSION TO DANCE ON STAGE." Hanya lima member yang berangkat bersama, sementara Jungkook dan J-Hope berangkat di waktu yang berbeda.

V selalu dikenal karena selera fashionnya yang mengesankan. Fans tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk padu padan outfitnya hari itu. Ada beberapa alasan yang membuat netizen terkesan dengan penampilan V.

Pertama, kesan keseluruhan dari pakaiannya sangat retro chic. Dikenal karena kepribadiannya yang sentimental dan kecintaannya pada klasik, V menggunakan warna cokelat untuk menyatukan seluruh pakaiannya untuk tampilan vintage yang sempurna.

Fashion Tak Biasa V BTS di Bandara

Source: Koreaboo

Alih-alih membawa tas mewah, V memakai barang yang dirancang sendiri, Tas Boston yang didambakan oleh ARMY di seluruh penjuru dunia. Dengan harga yang wajar dan kualitas yang baik, itu terjual habis dalam hitungan detik.


Pemilik nama Kim Taehyung itu bahkan menggunakan headset nirkabel alih-alih earbud biasa yang digunakan generasi olahraga. Rambut panjang yang acak-acakan menambah kesan retro pada penampilannya.

Untuk pakaian, V memilih kemeja bermotif bunga berwarna hijau hutan yang dalam berpadu sempurna dengan jaket cokelat karat, dan keliman krem menyatukan tampilannya.

Atasan retro ini cocok banget dengan celana berkaki lebar berwarna krem yang dia kenakan, sementara syal yang diikatkan ke tasnya cocok dengan motif bunga kemejanya.

Sepatu kets putih melengkapi tampilan V, bersama dengan pin kerah laut yang unik. Riasannya dibuat minimal, dengan hanya dasar yang berkilau dan sedikit perawatan alis.

Tidak ada orang lain selain V yang bisa tampil sangat mengesankan dengan pakaian yang sederhana namun tak biasa ini. Netizen pun menghujaninya dengan pujian.

"Gaya rambut dan pakainnya benar-benar cocok," komentar netizen. "Dia cocok memakai kemeja bunga itu," tambah netizen. "Dia sangat tampan bahkan dengan maskernya," sahut yang lain. "Semuanya begitu sempurna," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait