Kep1er Ungkap Kesan Tampil di Seoul Fashion Week, Huening Bahiyyih Ingin Jalan di Catwalk
Twitter/official_kep1er
Selebriti

Dalam video di balik layar rekaman penampilan Kep1er, semua member bergiliran berbagi kegembiraan mereka menjadi pembuka untuk acara ikonik Seoul Fashion Week.

WowKeren - Baru-baru ini, Kep1er tampil sebagai opening act untuk Seoul Fashion week. Mereka menampilkan "WA DA DA" dan "MVSK" dengan mengenakan pakaian dari Koleksi HAN Musim Gugur dan Musim Dingin 2022.

Para member semuanya memukau dan dengan kehadiran panggung yang garang saat mereka memamerkan penampilan luar biasa mereka. Dalam video di balik layar rekaman penampilan Kep1er, semua member bergiliran berbagi kegembiraan mereka menjadi pembuka untuk acara ikonik tersebut.

Beberapa member sangat bersemangat untuk dapat memamerkan penampilan untuk "MVSK" untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Dan Youngeun fokus pada kegembiraan karena bisa tampil di tempat lain selain pertunjukan musik.

Sementara yang lain lebih heboh dengan Seoul Fashion Week itu sendiri. Yujin bahkan menggoda membernya, menunjukkan betapa kerasnya suara mereka di latar belakang dengan menjelaskan bahwa mereka sangat bersemangat untuk tampil di acara tersebut.


Dan dia bahkan berbagi bahwa suatu hari, selain tampil, dia ingin menonton Seoul Fashion Week dengan membernya. Hikaru berbagi bahwa karena dia menyukai fashion, dia selalu tertarik dengan Seoul Fashion Week dan bersemangat tentang kesempatan untuk tampil di sana.

Huening Bahiyyih juga sangat bersemangat untuk menjadi pembuka Seoul Fashion Week, berbagi bahwa itu adalah sesuatu yang sangat dia suka tonton. Dan sementara dia dan Yeseo berjanji untuk membawa semua energi mereka ke atas panggung, sambil bercanda dengan Youngeun, Huening Bahiyyih berbagi bahwa selain hanya tampil, dia ingin bisa berjalan untuk peragaan busana suatu hari nanti.

Dia bahkan bercanda berjalan saat dia berdiri di tempat untuk soundtracknya sendiri. Dan tentu saja, dengan visual dan karismanya, Huening Bahiyyih, bersama dengan Kep1er lainnya, akan menjadi model yang sempurna untuk peragaan busana apa pun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait