Kostum Panggung Red Velvet 'Feel My Rhythm' Tercantik Sepanjang Masa?
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Untuk comeback kali ini, Red Velvet mengusung konsep balerina dengan penampilan yang luar biasa. Netizen mengumpulkan perhatian pada kostum panggung para member yang mengesankan.

WowKeren - Red Velvet Red Velvet membuat comeback dengan konsep magis lainnya melalui "ReVe Festival - Feel My Rhythm" yang dirilis pada 21 Maret. Penampilan Irene dan kawan-kawan dengan beragam kostum cantik pun tak luput dari sorotan.

Untuk comeback kali ini, Red Velvet mengusung konsep balerina dengan penampilan yang luar biasa. Fans dan netizen telah terpesona dan terkesan dengan set film indah yang dibuat untuk video penampilan Red Velvet untuk "Feel My Rhythm."

Sekarang netizen mengumpulkan perhatian pada kostum panggung para member Red Velvet yang terlihat mereka kenakan selama promosi. Kostum mereka ini dibuat custom oleh desainer yang disewa agensi.

Kostum Panggung Red Velvet untuk \'Feel My Rhythm\' Tercantik Sepanjang Masa?

Source: pann

Dikatakan bahwa harga semua kostum sekitar 10 juta won (sekitar Rp118 juta). Namun banyak yang meragukannya karena kostum yang terlalu cantik. Mereka lebih percaya jika harganya mencapai 100 juta won (sekitar Rp1,18 miliar)


Nanyak memuji kostum Red Velvet untuk comeback kali ini sebagai pakaian panggung paling mewah dan terbaik hingga saat ini. Tidak sedikit yang menyebut ini adalah kostum terbaik sepanjang masa.

"Pakaian mereka sangat cantik," komentar netizen. "Kupikir pakaiannya bagus dari jauh tapi melihat dari dekat, mereka benar-benar cantik," tambah netizen lain.

"Aku sangat menantikan promosi ini karena pakaian mereka sangat indah di teaser," sahut yang lain. "Kostum panggung Red Velvet untuk promosi ini adalah pakaian panggung tercantik dan terbaik hingga saat ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet merilis mini album "The ReVe Festival - Feel My Rhythm" pada 21 Maret. Lagu utama yang dirilis berjudul "Feel My Rhythm" menampilan pesona para member dengan sempurna.

Album "The ReVe Festival - Feel My Rhythm" terjual sekitar 227.000 eksemplar dalam sehari, melampaui rekor penjualan minggu pertama 207.000 eksemplar dari album sebelumnya "Queendom."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait