Pakai Rok Pendek, Irene Red Velvet Uwu Banget Duduk Bersila Sambil Makan
Instagram/renebaebae
Selebriti

Irene secara pribadi mengungkapkan kehidupan sehari-harinya untuk sementara waktu. Sang diol memposting video pendek di Instagram Story-nya pada 29 Maret, tepat di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Irene Red Velvet menunjukkan postur duduknya yang percaya diri dalam sebuah video baru. Idol cantik besutan SM Entertainment itu duduk bersila sambil mengenakan rok pendek.

Irene secara pribadi mengungkapkan kehidupan sehari-harinya untuk sementara waktu. Sang diol memposting video pendek di Instagram Story-nya pada 29 Maret.

Pemilik nama Bae Joohyun itu menambahkan keterangan, "Terima kasih member-memberku." Kemarin adalah ulang tahun Irene, dan sepertinya dia mendapatkan kejutan dari member lainnya.

Namun yang menarik perhatian penggemar adalah posisi Irene dalam video tersebut. Video yang dirilis menunjukkan Irene makan kotak makan siang. Irene tersenyum malu-malu begitu dia tahu bahwa dia sedang direkam.

Pakai Rok Pendek, Posisi Duduk Irene Red Velvet di Unggahan Baru Tuai Sorotan

Source: Instagram


Dalam video, Irene mengenakan rok pendek dan makan dengan nyaman sambil duduk bersila. Karena gaya roknya, postur duduk ini bisa jadi sedikit tidak nyaman. Namun dia tetap percaya diri dan menikmati makanannya.

Sementara itu, Red Velvet dengan mini album "The ReVe Festival - Feel My Rhythm" pada 21 Maret. Lagu utama yang dirilis berjudul "Feel My Rhythm" menampilkan pesona para member dengan sempurna.

Album "The ReVe Festival - Feel My Rhythm" terjual sekitar 227.000 eksemplar dalam sehari, melampaui rekor penjualan minggu pertama 207.000 eksemplar dari album sebelumnya "Queendom."

Selain lagu utama "Feel My Rhythm", total enam lagu disertakan dalam album baru Red Velvet ini adalah "Rainbow Halo", "Beg For Me", "BAMBOLEO", "Good, Bad, Ugly" dan "In My Dreams."

Dalam berita terkait, Irene sempat tersandung kontroversi ketika editor majalah mengungkap sikap buruk Irene terhadapnya. Irene kemudian mengakui kesalahannya, meminta maaf, dan menunda aktivitasnya untuk waktu yang lama untuk refleksi diri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru