Begini Tanggapan Stray Kids Usai 'ODDINARY' Jadi No 1 di Chart Billboard 200
Twitter/Stray_Kids
Musik

Menurut pembaruan chart terbaru Billboard untuk minggu 2 April, Stray Kids telah mencapai #1 di chart Billboard 200 dan Artist 100 dengan rilisan terbaru dari mini album ke-6 mereka, 'ODDINARY.'

WowKeren - Pada 30 Maret, para member Stray Kids menyampaikan pemikiran jujur mereka setelah mendengar berita tentang pencapaian besar mereka minggu ini di Billboard. Grup tersebut akhirnya menempati puncak chart Billboard 200 untuk pertama kalinya.

Menurut pembaruan chart terbaru Billboard untuk minggu 2 April, Stray Kids telah mencapai #1 di chart Billboard 200 dan Artist 100 dengan rilisan terbaru dari mini album ke-6 mereka, "ODDINARY". Stray Kids kini telah bergabung dengan BTS (Bangtan Boys) dan SuperM sebagai satu-satunya artis K-Pop yang menduduki puncak Billboard 200.

Selain itu, mereka juga bergabung dengan BTS, BLACKPINK (Black Pink), dan SuperM sebagai satu-satunya artis K-Pop yang menduduki puncak Artis 100. Selanjutnya, Stray Kids secara resmi menjadi artis pertama di bawah JYP Entertainment yang mencapai #1 di chart utama Billboard seperti Billboard 200 dan Artist 100.


Para member menyampaikan melalui agensi mereka pada hari ini, "Daripada mengkhawatirkan tentang hasil numerik, kami berfokus pada penggambaran suara musik yang telah tumbuh lebih dalam dan lebih bermakna dari album kami sebelumnya. Saat kami membuat musik dengan pemikiran tersebut, dengan fokus pada suara Stray Kids, dan album itu membuat kami mendapatkan entri yang tinggi di dua tangga lagu Billboard utama, itu memenuhi kami dengan jumlah emosi yang tak terukur."

Grup tersebut melanjutkan, "Kami berencana untuk memimpikan mimpi yang lebih besar dan mengungkapkan harapan yang lebih ambisius, sambil membawa kebanggaan di hati kami. Dengan setiap pencapaian yang kami peroleh sejak debut, kami membangun kepercayaan yang lebih besar pada musik Stray Kids. memenuhi kepercayaan dan antisipasi penggemar kami, yang memungkinkan kami untuk ada, kami akan bekerja lebih keras tanpa menetapkan batasan pada tujuan masa depan kami."

Terakhir, Bang Chan dan kawan-kawan menambahkan, "Setelah mendengar berita bahwa kami berada di posisi #1 di tangga lagu Billboard, semua member berjanji untuk menjadi artis dan menunjukkan penampilan yang sesuai dengan peringkat itu. Untuk menjadi kebanggaan tidak hanya bagi penggemar kami di seluruh dunia, tetapi juga keluarga, teman, dan kenalan kami, kami akan berusaha maju dengan kerendahan hati. Kami sangat menantikan untuk bertemu penggemar kami secara langsung selama tur dunia ke-2 kami yang akan datang, dan kami berencana untuk menampilkan penampilan terbaik kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait