Pilih Vakum Akting, Verrell Bramasta Bakal Sibuk Lakukan Kegiatan Ini
wowkeren/fernando
Selebriti

Verrell Bramasta baru saja merilis album terbarunya. Lantas, benarkah jika Verrell Bramasta akan berhenti dari dunia akting? SImak penuturan Verrell Bramasta berikut ini.

WowKeren - Verrell Bramasta baru saja merilis album terbarunya. Putra Venna Melinda ini tidak menyangka jika dirinya bisa membuat album bersama rekan-rekannya. Sebanyak 65 ribu lebih CD album "Verrell Bramasta and Friends" pun sudah laku terjual.

Lantas, benarkah jika Verrell akan berhenti dari dunia akting? Verrell membenarkan hal tersebut. Untuk sementara waktu, ia akan vakum.

Namun bukan berarti Verrell akan meninggalkan fans. Pasalnya, ia tetap bakal eksis dengan segala project terbarunya.

"Akan lebih fokus ke media sosial. Jadi banyak project upcoming," ungkap Verrell saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (30/3). "Kalau untuk akting mungkin aku akan rehat sejenak dari akting. Aku akan fokus di media sosial dulu."


Verrell tidak menampik jika dirinya merasa lelah dengan syuting stripping. Karena itu, ia ingin memulihkan diri sebelum akhirnya berakting lagi.

"Iya (capek). Sempat dua tahun syuting sinetron dan benar-benar tiap hari memainkan karakter," lanjut Verrell. "Jadi untuk akting mau rehat dulu, mau jadi Verrell kembali. Beberapa bulan sampai setahun."

Di sisi lain, Verrell menyambut suka cita bulan Ramadan yang akan segera datang. Apalagi saat ini keluarganya kedatangan anggota baru. Seperti diketahui, Venna telah resmi menikahi Ferry Irawan pada 7 Maret lalu.

"Lumayan excited ya. Ramadan tahun ini aku bisa fokus di rumah, fokus di sosial media," sambung Verrell. "Jadi pengen lebih banyak berbagi sih tahun ini, karena aku ngerasa Allah sudah baik banget ngasih aku rejeki. Yang pasti senang Ramadan tahun ini ada keluarga baru, semakin besar insyaallah lebih baik lagi."

Kebahagiaan Verrell semakin bertambah lantaran pembangunan rumah miliknya hampir jadi semua. "Rumah tahun ini jadi semua, rumah yang di Jakarta insyaallah selesai lebaran. Kalau yang di Sentul insyaallah akan jadi sebelum ultahku tahun ini," tandas Verrell.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait