Tom Parker 'The Wanted' Meninggal Dunia Usai Dua Tahun Derita Tumor Otak
Instagram/tomparkerofficial
Selebriti

Penyanyi asal Inggris, Tom Parker dikabarkan meninggal dunia usai berjuang sembuh dari kanker otak stadium empat selama dua tahun. Kabar duka tersebut disampaikan istri Tom, Kalsey Parker.

WowKeren - Kabar duka datang dari industri musik Inggris. Pasalnya, penyanyi populer Tom Parker dikabarkan meninggal dunia kemarin, Rabu (30/3). Vokalis band The Wanted meninggal dunia usai menderita tumor otak selama dua tahun.

Tom wafat di usia 33 tahun. Tumor otak yang diderita Tom divonis tak bisa disembuhkan lantaran telah menginjak stadium empat.

Kabar meninggalnya Tom pertama kali dibagikan sang istri, Kelsey Parker, melalui laman Instagram pribadinya. Kalsey mengumumkan sang suami meninggal dunia dengan damai. Tom meninggal dunia ditemani oleh keluarga dan orang terkasih.

"Dengan hati yang terberat kami mengonfirmasi bahwa Tom meninggal dengan damai hari ini dengan semua keluarganya di sisinya," bunyi pengumuman yang dibagikan Kalsey.

Keluarga mengaku begitu kehilangan sosok Tom yang baik hati. Mereka tak sanggup membayangkan hidup tanpa kehadiran Tom Parker.


"Hati kami hancur," lanjut Kalsey. "Tom adalah pusat dunia kami dan kami tidak dapat membayangkan hidup tanpa senyumnya yang menular dan kehadirannya yang energik."

Kalsey juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendukung Tom semasa hidup. Kalsey menyebut Tom berjuang untuk sembuh namun takdir berkata lain.

Istri Tom juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang peduli dengan anak-anaknya. Kalsey memastikan bahwa kedua anak mereka tak akan kekurangan kasih sayang meski Tom telah tiada.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dalam perawatannya selama ini. Dia berjuang sampai akhir," ucap Kalsey. "Kami benar-benar berterima kasih atas curahan cinta dan dukungan dan meminta kita semua bersatu untuk memastikan cahaya Tom terus bersinar untuk anak-anaknya yang cantik."

Tahun lalu tepatnya 2021, Tom mengungkap jika tumornya sudah mulai stabil berkat perawatan rutin yang dijalaninya. Namun, baru-baru ini, Tom menerima perawatan intensif di sebuah klinik di Costa Del Sol, Spanyol selama tiga minggu.

Sementara itu, harapan hidup bagi mereka yang didiagnosis tumor otak atau glioblastoma adalah sekitar 12 hingga 18 bulan. Bertahannya Tom hingga dua tahun mengisyaratkan bahwa ia telah berjuang dengan luar biasa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel