Greta Irene Sindir Gaga Muhammad Ngaku Beri Rp 180 Juta dan Korbankan Kuliah Demi Rawat Laura Anna
Instagram/gretairn
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Kaka Laura Anna, Greta Irene membeberkan hasil penyidikan pengadilan atas pengajuan banding Gaga Muhammad. Lantas ia pun menuliskan sindiran berikut ini untuk Gaga!

WowKeren - Gaga Muhammad telah dijatuhi vonis hukuman 4,5 tahun penjara dan denda sebesar Rp 10 juta atas kasus kecelakaan yang dilaporkan sang mantan kekasih yakni mendiang Laura Anna. Seperti diketahui bahwa sebelum meninggal dunia, Laura Anna menggugat Gaga Muhammad atas kecelakaan yang membuatnya sampai mengalami kelumpuhan.

Gaga yang tak terima divonis 4,5 tahun penjara pun langsung mengajukan banding. Sidang putusan bandingnya pun digelar pada Selasa (29/3) dan prosesnya masih berjalan.

Kakak Laura Anna, Greta Irene pun terlihat membagikan angkapan layar mengenai hasil penyidikan Pengadilan Tinggi. Tampak di sana disebutkan Gaga Muhammad bersikukuh mengaku telah memberikan sumbangan sebesar Rp 180 juta dan mengorbankan kuliahnya selama setahun demi merawat Laura Anna.

"Menimbang bahwa Pengadilan Tinggi telah mencermati dengan seksama substansi memori banding dari Pemohon, ternyata pada intinya hanya merupakan pengulangan dari pleidoinya, kecuali mengenai pengumpula donasi sebesar Rp 180 juta oleh pemohon banding dan menurut pemohon banding sampai mengorbankan perkuliahan selama 1 tahun untuk merawat dan menjaga korban dalam proses pengobatan, terhadap alasan ini telah terbantahkan berdasarkan keterangan saksi korban bahwa uang donasi tersut adalah berasal dari kawan-kawan korban sendiri bukan dari Terdakwa (pemohon banding)," tulis keterangan dalam surat tersebut.



Greta Irene

Instagram Story

Menanggapi surat tersebut, Greta Irene pun langsung melayangkan sindiriran pada Gaga. Pasalnya Gaga dinilai telah mengklaim uang yang dikumpulkan dari donasi teman-teman Laura Anna sebagai uangnya untuk membantu Laura Anna.

"Oh jadi konsepnya "ngaku2" gitu dehhhh," tulisnya. "Wkwkwk ada orang kayak gitu yaa ngaku ngaku donasi orang jadi milik dia."

Lantas pada postingan berikutnya, Greta Irene juga mendapatkan kabar dari kuasa hukum mendiang yang mengaku turut melampirkan hasil petisi untuk Laura Anna. Ia menyebut ada sebanyak 300 halaman yang isinya berbagai komentar warganet di petisi tersebut.

"Ibu pengacara terdebest!! yang selalu merhatiin laura dan bahkan keluarga aku!! Terima kasih banyak untuk kalian yang udah tanda tangan dan komen di petisi Laura!! Kalian bener-bener luar biasa," tulis Irene.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts