Raline Shah Rayakan Ultah di Bali dan Dubai, Intip Sederet Perbedaan Mencoloknya
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah tampak sangat semringah ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-37. Ia pun membagikan sederet momen kebersamaannya bersama keluarga dan teman-teman.

WowKeren - Raline Shah baru saja membagikan sederet potret kala dirinya merayakan ulang tahun yang ke-37 pada 4 Maret 2022 lalu. Bukan hanya foto, Raline juga membagikan beberapa video yang memperlihatkan suasana pesta ulang tahunnya.

Tak hanya di satu tempat, Raline Shah merayakan ulang tahunnya di dua negara yang berbeda. Pertama, Raline Shah membuat perayaan kecil-kecilan bersama keluarganya yang ada di Bali.

Pesta ulang tahun Raline terasa lengkap karena anggota keluarganya banyak yang hadir. Ada sang ibunda, nenek, adik, dan para sepupunya.

"Maret bagiku berarti banyak kue, banyak cinta, banyak perjalanan, dan hati yang bersyukur. Berhasil melakukan 2 hal favorit saya pada malam ulang tahun saya, puncak ke puncak gunung dan bersama keluarga saya di Bali," tulis Raline dalam keterangan unggahannya, Kamis (31/3).

Yang kedua, Raline Shah juga merayakan ulang tahunnya di Dubai. Diketahui, saat ini bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan" itu tengah berada di Dubai untuk menghadiri ajang F1 GP Arab Saudi 2022. Raline hadir sebagai pendukung tim mobil sport Ferrari yang menurunkan pembalap Charles Leclerc dan Carlos Sainz.


Berbeda dengan perayaan ultah di Bali, saat di Dubai, Raline Shah ditemani kawan-kawan dan para rekan kerjanya. Ia seperti menyewa satu ruangan di sebuah gedung untuk merayakan pesta ulang tahunnya itu.

"Akhirnya 21. Terima kasih @snowlishanghai , Rami, Rokni dan Hesam #raminroknihesam," bunyi caption unggahan tersebut.

Terdapat beberapa perbedaan yang mencolok saat Raline Shah merayakan ulang tahun di Bali dan Dubai. Ketika di Bali, suasananya lebih santai dan intimate karena memang Raline merayakannya bersama keluarga besar. Tempat yang dipilih Raline juga lebih ke outdoor, meski tampak pula ia makan di sebuah restoran.

Sementara saat di Dubai, suasananya memang santai, namun kesan mewah sangat terlihat di sana. Baik dari orang-orang yang hadir, serta hidangannya yang semua serba menu khas Timur Tengah.

Namun jika melihat kue tart yang didapat oleh Raline Shah, keluarga dan teman-temannya yang berada di Bali lebih memikirkan desain cantik. Raline mendapat beberapa kue tart yang dihias dengan sangat cantik. Sedangka ketika di Dubai, Raline hanya mendapat semacam roti gulung yang sudah dipotong dan diberi hiasan berbagai buah segar di atasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait