Pidato Lee Jung Jae Ini Sengaja Tak Diungkapkan Saat Terima Penghargaan
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Lee Jung Jae telah menerima banyak penghargaan dari berbagai acara sehingga dirinya terus menerus membuat bangga. Namun, ketika menerima piala tersebut, ada beberapa hal yang sengaja tidak ia ucapkan.

WowKeren - Kemenangan Lee Jung Jae dalam menyabet kategori "Best Male Actor in A Drama Series" atau "Aktor Terbaik Serial Drama" di ajang Critics Choice Awards 2022 yang digelar di Los Angeles pada 13 Maret menyisakan banyak kenangan kebanggaan dari sang aktor. Secara pribadi, Lee Jung Jae mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang tidak ia sampaikan di acara tersebut.

Pada acara yang sama, "Squid Game" dinobatkan sebagai "Serial Drama Berbahasa Asing Terbaik." Pencapaian ini membawa ranah konten drama Korea di seluruh dunia semakin diminati.

Dalam wawancaranya bersama agensi Artist Company, Lee Jung Jae pun membicarakan tentang perasaannya ketika menerima penghargaan tersebut. "Ketika memperkenalkan budaya kita dengan baik. Jadi ketika orang-orang datang ke Korea, aku berharap mereka bersenang-senang dengan acara-acara besar," kata Lee Jung Jae.

"Tentu saja, itu lebih berarti daripada penghargaan lainnya jika saya memenangkan penghargaan Asosiasi Kritikus Film Korea tetapi juga suatu kehormatan bahwa saya memenangkan penghargaan kritikus Amerika. Secara pribadi, saya sangat berterima kasih. Tetapi untuk kami yang memproduksi film atau acara TV, kami berpikir kami harus membuat film dengan kualitas lebih bagus," jelasnya.


Lee Jung Jae juga mengungkapkan apa yang sebenarnya hendak ia katakan ketika menerima penghargaan di acara bergengsi tersebut. Ia secara spesifik mengakui ada beberapa bagian yang tidak disampaikannya karena suatu alasan meski ingin sekali mengatakannya.

"Sejujurnya, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang mendukung konten Korea. Tapi di tengah kekacauan, ada alasan yang tidak saya katakan meskipun saya pikir saya benar-benar ingin mengatakan kalimat ini. Saya tidak sengaja mengatakannya karena saya pikir sebaliknya. Seberapa kuat konten kami akan membuat konten kami terlihat lemah," katanya.

"Pikiran terlintas di kepalaku dengan cepat di atas panggung bahwa akting keren dapat meningkatkan status konten kami. Saya tidak mengatakan itu karena akan membuat saya lebih kecil tapi saya merasa terhormat berada di sana sebagai aktor Korea," ungkapnya kemudian.

Sementara itu, Lee Jung Jae mendapat kembali popularitasnya setelah ia membintangi drama Netflix "Squid Game". Drama ini menjadi fenomenal di seluruh dunia dan para aktor yang berperan pun turut mendapatkan popularitasnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru