Pernikahan Abad Ini, YoonA-Jung Hae In Hingga Ha Ji  Won CS Akan Hadiri Nikahan Hyun Bin-Son Ye Jin
Instagram
Selebriti

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin belum merencanakan bulan madu setelah resmi menjadi suami istri pada 31 Maret ini.

WowKeren - Setelah 2 tahun menjalin kasih, pasangan selebriti Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya resmi melangsungkan pernikahan yang akan dilangsungkan pada 31 Maret 2022. Industri hiburan Korea khususnya dan media sosial Asia pada umumnya menantikan “pernikahan abad ini” di area Aston House hotel Sheraton Grand Waterhill, distrik Gwangjin, Seoul, tempat untuk upacara pernikahan dihiasi dengan banyak bunga segar.

Saat ini, gambar pertama dari pernikahan telah terungkap. Radio JTBC telah mengunggah foto eksklusif undangan pernikahan. Dengan demikian, pernikahan akan berlangsung pada jam 4 sore, bukan jam 11 pagi seperti yang diberitakan sebelumnya. Foto-foto luar hotel Sheraton Grand Waterhill juga tersebar di media sosial.


Menurut Star News, Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak akan pergi berbulan madu setelah pernikahan. Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan bahwa pasangan itu belum merencanakan bulan madu. Belum diketahui alasannya, namun keduanya dikabarkan menghabiskan akhir pekan pertama mereka setelah menikah di rumah pengantin baru mereka di Guri, Provinsi Gyeonggi.

Sedangkan sederet selebriti yang akan menjadi tamu undangan pernikahan keduanya di antaranya adalah Song Yoon Ah, Lee Min Jung, Um Ji Won, Oh Yoon Ah, Gong Hyo Jin dan aktor Jung Hae In dari mempelai wanita. Kemudian para tamu dari mempelai pria di antaranya YoonA, Ha Ji Won, Ahn Sung Ki, Joo Jin Mo, Park Joong Hoon, Ji Jin Hee, Kim Sun Ah serta Lee Yeon Hee.

Sedangkan sebelumnya, JTBC merilis undangan pernikahan yang hanya dibubuhi cap tanggal dan waktu serta ditulis dengan Bahasa Inggris. Namun Newsis melaporkan bahwa undangan yang beredar itu palsu. YTN Star mengklaim bahwa mereka memperoleh undangan pernikahan dari Hyun Bin dan Son Ye Jin. Undangan pernikahan didekorasi dengan gaun pengantin putih yang disebut-disebut mirip dengan imej Son Ye Jin sebagai "cinta pertama bangsa."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait