Son Ye Jin Kenakan 'Gaun Pengantin Terpanas', Potret Cantik di Upacara Pernikahan Terungkap
Selebriti

Son Ye Jin terungkap memakai gaun Vera Wang dan Elie Saab di potret pernikahannya dengan Hyun Bin. Namun di hari-H, aktris cantik itu memilih gaun karya desainer yang jadi incaran banyak pengantin.

WowKeren - Son Ye Jin mengukuhkan gelar fashionista-nya bahkan di hari pernikahannya dengan Hyun Bin. Telah dikonfirmasi bahwa aktris kelahiran 1982 itu mengenakan rancangan Mira Zwillinger.

Seorang pejabat industri fashion setempat memberikan konfirmasi melalui NewsN pada Kamis (31/3), ketika upacara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin digelar. "Gaun pengantin Son Ye Jin dari desainer ibu dan anak asal Israel, Mira Zwillinger," katanya.

Gaun pengantin karya Mira Zwillinger disebut-sebut sebagai "gaun pengantin terpanas" akhir-akhir ini. Merek tersebut saat ini tengah menjadi perhatian besar dan diincar banyak calon pengantin di seluruh dunia. Saat ini, merek itu tengah dijalankan oleh ibu dan anak Mira dan Rich Zwillinger.

Potret Son Ye Jin melangkah menyusuri altar menuju Hyun Bin terungkap. Karena diambil dari kejauhan detail yang tertangkap adalah gaun tersebut menampilkan bahu cantik Son Ye Jin dan aksen ruffles tebal di sekitar pinggang. Sang pengantin tampak semakin cantik dengan tudung tersibak di belakang sanggulnya.

Son Ye Jin Kenakan \'Gaun Pengantin Terpanas\', Potret Cantik Saat Jalan di Altar Pernikahan Terungkap

Source: Naver


Sebelum upacara pernikahan, Son Ye Jin dilaporkan mengenakan gaun pengantin Vera Wang dan Elie Saab. Namun gaun itu hanya dipakai untuk foto pernikahan yang disampaikan oleh agensi.

Disebut sebagai pernikahan abad ini, setiap detail kecil dari acara Hyun Bin dan Son Ye Jin menarik perhatian banyak mata di Korea maupun di dunia. Karena terpilih dikenakan dalam acara, gaun karya Mira Zwillinger ini kemungkinan akan diberi nama gaun Son Ye Jin di masa depan.

Upacara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan diadakan di Walkerhill Aston House di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul sore hari ini. Acara yang khusus keluarga akan dimulai pukul 11:00 KST dan upacara utama pukul 16:00 KST. Resepsi digelar setepah acara utama usai.

Setelah "Crash Landing On You" berakhir, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2021 silam. Mereka pertama kali bertemu dalam proyek film "The Negotiation" pada tahun 2018.

Selamat atas pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru