Audi Marissa Contek Outfit Memesona V BTS, Netter Soroti Kekurangan Ini
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa sempat terkejut lantaran netter menebak dengan benar soal siapa sosok yang ia tiru penampilannya. Pun beginilah potret kece Audi saat menirukan gaya V BTS di salah satu konser.

WowKeren - Audi Marissa memang sangat mengidolakan boy grup asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys). Di laman Instagram-nya, istri Anthony Xie ini kerap mengunggah hal-hal yang berhubungan dengan BTS.

Baru-baru ini, Audi Marissa terpantau mengunggah sebuah potret kece OOTD-nya. Penampilan santai Audi terlihat sangat nyaman dan bisa dijadikan inspirasi oleh para followers-nya. Ia mengenakan kaos oblong berwarna hitam yang dipadu dengan celana longgar warna cokelat.

Mulanya, Audi Marissa memberi tebak-tebakan kepada pada followers soal siapa sosok yang ia tiru outfit-nya. Sambil memamerkan hasil miror selfie-nya, Audi berkata, "Siapa yang bisa tebak inspirasi outfit aku ini dari siapa?" tulis Audi dalam keterangan unggahannya, Rabu (30/3).

Unggahan Audi itu pun sontak ramai diserbu komentar dari para followers-nya. Mengejutkannya, banyak dari netizen yang menebak benar pertanyaan ibu satu anak itu. "Gila pada nebaknya haha," kata Audi keheranan.

Audi Marissa Contek Outfit Memesona V BTS, Netter Soroti Kekurangan Ini

Instagram Story

Pun di unggahan berikutnya, Audi Marissa akhirnya mengungkap siapa sosok yang ia tiru penampilannya itu. Tak lain dan tak bukan ia adalah V BTS. Ya, Audi Marissa mencontek gaya berbusana pemilik nama asli Kim Taehyung itu saat tampil di konser online Map of The Soul On: E pada 2020 lalu.


Dalam unggahannya, Audi menyandingkan fotonya dengan potret tampan V BTS saat berpose di konser Map of The Soul On: E. "Wkwkwk gile pada tau, hebat," ucap Audi memuji netizen yang mungkin sebagian besar adalah ARMY.

Tak lupa Audi Marissa juga memakai beberapa gelang agar penampilannya terlihat lebih mirip dengan V. Di kolom feed, Audi Marissa juga membagikan foto kala dirinya masih memakai outfit tersebut. "V inspired outfit," tulis Audi.

Potret cantik Audi Marissa ini pun mendapat komentar dari sang suami, Anthony Xie. Ia tampaknya klepek-klepek melihat Audi yang tetap cantik meski hanya mengenakan pakaian kasual dan makeup tipis.

"Love you soooo much❤️," ujar Anthony. Audi Marissa pun langsung membalasnya dengan, "Love you morere sayang. Boleh nonton konser BTS sepuasnya?"

Salah seorang netizen menyoroti ada kekurangan pada foto Audi Marissa tersebut. Tak sungguh-sungguh, netter tersebut malah bercanda seperti ini.

"Ada yg kurang ni..tata mic nya mana cha?" kata akun @riz*****. "Jd inget dia boongin staff bilangnya dapet ‘TATA MIC’ 😂😂 super gemasssss," sahut Audi Marissa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru