Tegas, Leeteuk Super Junior Peringatkan Sosok Penipu Gunakan Namanya di Instagram
SM Entertainment
Selebriti

Leeteuk Super Junior menunjukkan salah satu akun Instagram yang menggunakan namanya untuk melakukan penipuan kepada para penggemar mengatasnamakan namanya.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang tak jarang akhirnya menjadi korban atas orang-orang tidak bertanggung jawab. Tidak sedikit yang namanya digunakan untuk menipu di media sosial.

Kali ini, giliran Leeteuk Super Junior yang mengungkapkan tindakan tegas untuk seseorang menggunakan namanya tanpa izin di media sosial. Leeteuk tidak ragu menunjukkan salah satu akun Instagram seseorang yang mengatasnamakannya.

Leeteuk menunjukkan bahwa ia mengirimkan pesan kepada akun yang mengatasnamakannya. Ia tampak sopan pada pesan yang dikirimkannya tersebut.

"Halo. Terima kasih karena kamu memberikan 'like' dan komen di akun resmi milik saya. Saya senang karena menemukan banyak fans yang sangat bersemangat. Banyak cinta," kata Leeteuk.


Leader Super Junior itu kemudian mengungkapkan kepada penggemar kerap mendapatkan laporan seseorang yang mengatasnamakannya. Ia berahap penggemar akan lebih barhati-hati dengan penipuan sejenis.

"Tolong jangan meniru saya. Saya diberitahu bahwa penggemar dihubungi dengan cara ini sangat sering. Ini bukan hanya satu atau dua insiden, tetapi mereka secara konsisten melakukan ini, jadi harap berhati-hati," seru Leeteuk kemudian.

Para penggemar kemudian mengungkapkan terima kasih karena Leeteuk berusaha untuk melindungi mereka dengan turun tangan secara langsung. Penggemar berjanji akan lebih berhati-hati dengan sosok asing menggunakan nama idol tampan itu. Tidak sedikit yang mengungkapkan bahwa Leeteuk mungkin harus membawa ke jalur hukum untuk efek jera.

"Terima kasih sudah melindungi kami," ucap salah seorang penggemar. "Mereka harus dilaporkan," kata lainnya. "Terima kasih sudah melindungi fansmu, kami sangat mencintaimu," seru lainnya. "Terima kasih atas informasinya oppa, dan aku akan lebih berhati-hati lagi," ujar lainnya. "Aku sering berada dalam situasi itu berkali-kali. Terima kasih oppa untuk mengatakannya selalu mencintaimu," jelas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait