Berbanding Jauh, Harga Es Cendol di Amerika Sampai Bikin Nikita Willy Terkejut
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy datangi bazar yang menyuguhkan makanan-makanan khas Indonesia di Los Angeles, Amerika bersama sang suami. Menariknya, segelas es cendol ini dihargai 4 Dollar setara dengan harga satu loyang pizza.

WowKeren - Seperti diketahui, pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan sejak beberapa bulan lalu telah berada di Amerika. Keduanya sengaja singgah di negeri Paman Sam tersebut hingga buah hati pertama mereka lahir.

Menjelang kelahiran sang buah hati, Nikita dan Indra sempat beberapa kali bagikan berbagai kegiatannya. Mulai dari bersih-bersih apartemen seorang diri tanpa bantuan ART hingga jelajahi kuliner Indonesia yang kebetulan pada saat itu digelar di Los Angeles (LA), Amerika.

Meski di Tanah Air nama Nikita dikenal sebagai artis papan atas namun ketika berada di Amerika ia begitu membaur bak masyarakat pada umumnya. Nikita bahkan tak segan merangkul orang-orang yang meminta foto bersamanya.

Namun bukan hal itu yang kali ini jadi sorotan, melainkan harga dari salah satu makanan khas Indonesia. Nikita datangi stand minuman yang menjual es cendol. "Oke sekarang kita mau cari minuman-minuman segar. Kayaknya di sana aku lihat ada yang jual es cendol," ujar Nikita sambil berjalan datangi stand tersebut.


"Benar di sini ada yang jual es cendol dan bukan cuma es cendol mereka juga jual kayak snack-snack khas Indo, ada kerupuk terus ciki-ciki gitu," sambungnya. Lalu Nikita bertanya pada sang penjual harga satu gelas cendol. Tak disangka rupanya harganya capai 4 Dollar alias Rp 60 Ribu.

"Oh satu gelas es cendol di LA Rp 60 Rb, wow! Di Indo berapa ya. Iya sih tergantung beli di mana, ada yang kayak cuma Rp 15 Ribu," terang Nikita sambil seruput es cendol yang ternyata menurut bumil cantik tersebut rasanya juara.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang "geleng-geleng" seraya ramai-ramai sebutkan harga es cendol di daerah masing-masing yang nilainya tak sampai Rp 10 Ribu.

"6 ribu tempat ku... itupun plastik nya yang setengah kilo kalo di tuang ke gelas jadi 4 gelas itupun masih sisa," komen seorang netter. "D sini cendol made in indo satu botol kcl 40.000 an," sahut yang lainnya. "Mbaa..cendol d pasar depok lama goceng mba," seloroh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru