Bukan Jihyo, Nayeon Kabarnya Akan Jadi Member TWICE Pertama yang Debut Solo
Instagram/twicetagram
Musik

Informasi mengenai mini album tersebut diunggah ke situs distribusi musik Korea Selatan pada 23 Maret 2022. Saat ini, hanya itu informasi yang tersedia tentang dugaan debut solo Nayeon yang akan datang.

WowKeren - Rumor yang menyebar menyatakan bahwa Nayeon TWICE bersiap untuk melakukan debut solonya. Sebagai lead vokal ini, debut solo penyanyi kelahiran 1995 tersebut telah sangat ditunggu oleh penggemar.

Pada 30 Maret, informasi tentang sebuah mini album bocor di Weibo, platform media sosial terbesar di Tiongkok. Sejak bocor, postingan tersebut telah dilihat lebih dari 60 juta kali.

Bocoran tersebut menunjukkan bahwa mini album dari artis yang namanya dimulai dengan "Na" akan dirilis di bawah naungan JYP Entertainment. Informasi mengenai mini album tersebut diunggah ke situs distribusi musik Korea Selatan pada 23 Maret 2022. Saat ini, hanya itu informasi yang tersedia tentang dugaan debut solo Nayeon yang akan datang.

Jika benar, ini akan menjadikan Nayeon sebagai member pertama TWICE yang debut sebagai solois. Sementara Nayeon telah merilis materi solo melalui "Melody Project" TWICE, dia hanya merilis cover digital dan bukan musik orisinal. Selain itu, Nayeon belum melakukan promosi sebagai solois.


Bukan Jihyo, Nayeon Kabarnya Akan Jadi Member TWICE Pertama yang Debut Solo

Source: Kpopstarz

TWICE terutama berfokus pada kegiatan sebagai grup. Sebagian besar kegiatan terjadwal mereka adalah untuk mempromosikan TWICE daripada diri mereka sendiri. Namun, selama dua tahun terakhir, para member diberi lebih banyak kesempatan untuk pekerjaan solo.

Pada tahun 2021, Nayeon menerima kontrak iklan solo pertamanya sejak debutnya sebagai wajah Biotherm. Pemilik nama lengkap Lim Nayeon itu juga menghiasi sampul beberapa majalah mode dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, TWICE merilis album terbaik keempat berbahasa Jepang mereka, "#TWICE4," pada 16 Maret. Untuk mempromosikan perilisan album Jepang ini, girl grup tersebut merilis "SCIENTIST" versi Jepang pada 2 Maret 2022. TWICE akan melanjutkan tur dunia keempat mereka, "III," dengan konser tiga hari di Tokyo, Jepang, dari 23 April hingga 25 April.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru