Jennie BLACKPINK Disebut Kalah Hits dari Jang Won Young IVE di Kalangan Remaja
Selebriti

Dua idol cantik itu bisa dibilang paling hits saat ini. Antara Jennie dan Jang Won Young, lantas siapa yang dinilai netizen memiliki pengaruh lebih kuat terhadap remaja?

WowKeren - Perbandingan antara dua idol K-Pop tak akan pernah ada habisnya. Seperti baru-baru ini, netizen membuka diskusi tentang siapa yang lebih berpengaruh pada remaja, Jennie BLACKPINK (Black Pink) atau Jang Won Young IVE.

Debut bersama BLACKPINK pada 2016, Jennie sukses membuat namanya dikenal sebagai ikon fashion K-Pop masa kini. Penampilannya yang memukau tidak pernah gagal membuat banyak orang terkesan.

Jennie BLACKPINK Disebut Kalah Populer dari Jang Won Young IVE di Kalangan Remaja

Source: pann

Jang Won Young dikenal karena visual dan fisiknya yang luar biasa. Kehadirannya di atas panggung selalu menuai paling banyak sorotan. Dalam urusan fashion, gayanya pun juga tak kalah kece dari Jennie.


Antara Jennie dan Jang Won Young, lantas siapa yang dinilai netizen memiliki pengaruh lebih kuat terhadap remaja?

"Menurutku, orang-orang berusia 20-an-30-an akan melihat Jennie, sementara remaja adalah Jang Won Young," komentar netizen. "Urusan visual, Jang Won Young, tapi kalau fashion, itu jelas Jennie," tambah netizen lain.

"Aku mengunjungi komunitas dan media sosial, satu hal yang pasti, saat ini untuk remaja, itu adalah Jang Won Young. Ada banyak orang berusia 20-an yang ingin menjadi Jennie, sementara Jang Won Young menarik lebih banyak fangirl daripada haters di usia remaja. Pada akhirnya, keduanya adalah bintang super," tulis netizen.

Jang Won Young tentunya. Dia dulu sering disebut-sebut di cerita remaja tapi sekarang sedikit berkurang. Dia dulu paling banyak membuat kehebohan, dia seumuran denganku tapi dia sangat sukses. Aku tidak bisa menghinanya karena penampilannya, dan aku merasakan rasa rendah diri tapi dia sangat cantik sehingga aku menerimanya," pungkas lainnya.

"Tapi apa sebenarnya yang dimiliki dua idol ini dalam hal pengaruh pada remaja? Aku serius tidak tahu," ujar netizen. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait