Denny Sumargo Pertanyakan Pekerjaan Ayah Sisca Kohl, Konten Mesin Capit Uangnya Bikin Nangis
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo mengunggah konten Sisca Kohl di akun Instagram pribadinya. Dalam video berikut ini, Sisca bermain mesin capit uang yang berisi gepokan duit.

WowKeren - Denny Sumargo mengunggah konten milik Sisca Kohl di postingan akun Instagram pribadi. Dalam video, Sisca memamerkan mesin capit uang yang ada di rumahnya. Tampak segepok uang Rp 10 juta yang berada di dalam mesin capit tersebut.

Sisca lalu memperlihatkan langkah demi langkah bermain mesin capit uang tersebut. Selebgram ini pun tampak girang ketika mesin capit yang dimainkannya berhasil mendapatkan beberapa gepok uang. "Yay selamat mencoba," ujar Sisca dalam video.

Kocaknya kemudian ada Denny Sumargo yang mendadak muncul setelah video Sisca Kohl berakhir. Aktor yang akrab disapa Densu itupun tampil dengan ekspresi nelangsa. "Cobanya dimana..." ujar Densu menangis.

Gara-gara video itu, Densu lalu mempertanyakan pekerjaan ayah Sisca Kohl. "Bapaknya kerja apa ya?" tulis Denny Sumargo di postingan Instagram pada Jumat (1/4).


Netizen langsung ramai mengomentari postingan Densu. Tak sedikit dari mereka memberi respon beragam soal pekerjaan ayah Sisca Kohl.

"Host Dream Box Indonesia bukan sih," kata Dimas Beck. "Bapaknya yang punya lahan uang," sambung akun @jasti***. "Yang nyetak uang," seru akun @aldy***. "Yg pasti bukan aligator bang eeh alifitator .. afiliator .. " seru akun @prase***. "Dirjen pajak kemana ini," komentar akun @its***. "Pesugihan bang," imbuh akun @fidel***.

Seperti diketahui, Sisca Kohl dikenal sebagai seleb TikTok yang membuat konten makanan mewah serta super mahal. Tak sedikit yang bertanya soal pekerjaan orang tua perempuan yang dijuluki 'crazy rich' tersebut. Menurut informasi yang beredar, orang tua Sisca Kohl bekerja di Tencent, sebuah perusahaan teknologi ternama asal China.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru