Bikin Pangling, Krisdayanti Dikira Aurel Hermansyah Saat Tampil Berhijab
Instagram/marlenehariman
Selebriti

Jelang bulan suci Ramadhan, Krisdayanti tampil beda dengan mengenakan gamis serta hijab berwarna senada yang malah dikira sang putri, Aurel Hermansyah.

WowKeren - Tak lama lagi, seluruh umat muslim di dunia akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Menjelang Ramadhan, Krisdayanti rupanya menunjukkan penampilan yang berbeda.

Wanita yang akrab disapa KD ini rupanya tampil beda dalam balutan busana tertutup. Pasalnya KD tampil beda dengan gamis seeta hijab berwarna senada.

Penampilan KD pun terlihat semakin menawan dengan riasan bold dan lipstik merah marun. Ditambah, istri Raul Lemos ini juga tampak berpose menawan dalam fotonya kali ini.

"Salam jumat berkah. Saya senang sekali melihat brand lokal di Indonesia bisa bertahan di masa pandemi," tulis KD. "Seperti brand lokal yang kebetulan punya teman saya Hida Hasan yang mana membuat semua desain Monogram seperti yang saya pakai ini bisa untuk semua wanita baik yang berhijab maupun tidak berhijab seperti saya."


Postingan KD tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji penampilan KD dalam balutan gamis dan hijab berwarna senada.

Pasalnya KD dipuji makin cantik dengan penampilannya itu. Netter pun ramai mendoakan agar KD bisa istikamah berhijab.

Di sisi lain, netter rupanya sempat pangling dengan foto KD tersebut. Rupanya netter sempat pangling dan mengira KD adalah Aurel Hermansyah. Pasalnya wajah KD saat berhijab dinilai mirip dengan Aurel.

"Mimi... mirip @aurelie.hermansyah banget, kirain aurel mimi," tulis akun @yu*****16. "Lahhh kirain fotonya Loly, plek ketiplek jiplekkk bgt," komen akun @ah*****py.

"Masyaallah cantiknya Mimi, mirip sekali sama kak Loly @aurelie.hermansyah," tulis akun @*****ch4. "Cantik banget kembarannya Aurel Hermansyah," timpal akun @wa*****10.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait