Jungwoo NCT Bikin Akun Instagram Pribadi Tapi Pesan di Bubble Justru Begini
Instagram/nct127
Selebriti

Pada hari ini, Jumat (1/4), Jungwoo mengunggah postingan pertama di akun Instagram dengan username @sugaringcandy miliknya. Postingan tersebut berupa tiga selfie gantengnya.

WowKeren - Jungwoo NCT memberikan kejutan menyenangkan untuk para penggemar di hari pertama bulan April. Penyanyi kelahiran 1998 tersebut menjadi member NCT terbaru yang membuka akun Instagram pribadi.

Pada hari ini, Jumat (1/4), Jungwoo mengunggah postingan pertama di akun Instagram dengan username @sugaringcandy miliknya. Postingan tersebut berupa tiga selfie gantengnya berikut keterangan, "Hiiiiiii."

Rekan sesama member NCT 127, Haechan, menyambut Jungwoo di Instagram dengan komentar, "Aigoooo, baby kami." Doyoung juga ikut memperkenalkan akun Instagram pribadi Jungwoo dengan mengunggah foto mereka melalui Intagram Story.


Lucunya, Jungwoo juga memberikan update untuk penggemar melalui Dear U. Bubble dengan menulis, "Hari ini April Mop, jadi aku buat (akun) Instagram!" Pesan ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah akun Instagram ini akan dipertahankannya.

Jungwoo NCT Bikin Akun Instagram Pribadi, Tapi Pesan di Bubble Justru Begini

Foto: Instagram

Tak lama setelahnya, Jungwoo kembali memberikan update melalui Bubble dengan menulis, "Sugaringcandy itu langka, keke. Tidak ada seorang pun kekeke bahkan saat main Maple Story, aku selalu menggunakan dua atau tiga huruf keke ini seperti permen kapas."

Dalam pesan yang lain, pelantun "Favorite" itu menulis, "Baru saja terpikirkan olehku, tapi orang-orang di sekitarku bilang itu langka, keke. Ini sempurna untukku. Ini tidak hanya imut tapi juga keren. keke."

Akankah akun Instagram ini dipertahankan Jungwoo? Semoga saja, ya. Fans tentu ingin melihat selca ganteng serta berbagai update lainnya darinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru