Punya 24 Aspri, Hotman Paris Diduga Paling Suka yang Nomor Ini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Mahesa Putri mengungkapkan bahwa Hotman Pareis Hutapea kini memiliki 24 asisten pribadi. Lantas ia pun menyebut siapa sosok aspri yang paling disukai pengacara kondang tersebut.

WowKeren - Mahesa Putri belum lama ini menceritakan suka dukanya menjadi asisten pribadi alias aspri Hotman Paris Hutapea. Kepada Nathalie Holscher, ia menyebut kalau Hotman kini memiliki 24 Aspri.

Yang mana mereka semua tersebar di berbagai kota. "Sampai saat ini sih setahu aku ada 24, aku yang ke-22," ungkap Mahesa Putri seperti dkutip dari kanal YouTube SULE PRODUCTION.

Hotman sendiri pun dikatakan kerap mengajak semua asprinya tersebut bila ia sedang menghadiri sebuah acara. "Bang Hotman selalu ngundang asprinya, karena kita kan satu tim, kalau aku (selalu) diundang," jelasnya.

Kendati demikian, Mahesa Putri tak memungkiri bahwa ia kerap cemburu bila Hotman hanya mengajak satu Aspri saja untuk menghadiri sebuah acara. Namun ia juga tak bisa menghakimi Hotman.


"Iya sih mungkin gitu ya, bang Hotman kok ngajakinnya yang itu-itu lagi sih, mungkin bang Hotman nyaman sama yang nomor sekian," tuturnya. Lantas saat ditanya siapa menurutnya aspri yang paling disukai Hotman, Mahesa Putri menjawab yang nomor 15 yaitu Rheina.

"Kalau aku lihat Instagramnya ya, media sosialnya, mungkin yang nomor 15," ujarnya. "Kamu kurang aktif kali, joget Toktoknya kurang," timpal Nathalie Holscher.

Mahesa Putri sebelumnya juga mengaku bahwa selama bekerja dengan Hotman ia tak pernah dibelikan apapun oleh majikannya. Ia juga mengaku tak tahu menahu apakah Aspri yang lain juga bernasib demikian.

Karena menurutnya sejauh ini ia hanya fokus bekerja dan tak pernah saling sharing dengan aspri yang lain. "Kalau aspri lain belum pernah denger sih, kita gak saling curhat masalah itu, kita kerja aja," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait