Choi Tae Joon Perdana Bahas Rumah Tangga Bareng Park Shin Hye, Yoo Jae Suk Komentari Menohok
Instagram/ssinz7
Selebriti

Choi Tae Joon akhirnya tampil di layar kaca usai resmi berstatus sebagai suami dari Park Shin Hye di acara ragam tvN 'The Sixth Sense' musim ketiga, yuk intip preview di sini.

WowKeren - Choi Tae Joon akhirnya akan muncul di layar kaca secara resmi usai menikah dengan Park Shin Hye pada Januari lalu. Choi Tae Joon akan menjadi bintang tamu dalam acara ragam tvN populer "The Sixth Sense" musim 3.

Ini menjadi kemunculan Choi Tae Joon setelah menghebohkan dengan menjadi cameo di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Namun, kala itu syuting berlangsung sebelum ia resmi menikah dengan Park Shin Hye.

Pada "The Sixth Sense", syuting berlangsung usai Choi Tae Joon menikah dengan Park Shin Hye. Yoo Jae Seok cs langsung menggoda Choi Tae Joon dengan mengungkapkan ia adalah "pengkhianat negara" karena menikah dengan Park Shin Hye.

Sang istri memang diberi label "adik nasional" mengingat telah tampil di layar kaca sejak kecil. Sehingga banyak yang masih tidak percaya saat ini Park Shin Hye telah berstatus sebagai istri orang lain bahkan tengah mengandung buah hati pertamanya.


Pada cuplikan episode baru dari "The Sixth Sense 3", Choi Tae Joon tampak tidak ragu membahas mengenai rumah tangga barunya dengan Park Shin Hye. Aktor tampan itu mengaku bahwa setiap hari dipenuhi dengan kebahagiaan.

Yoo Jae Seok kemudian bercanda dengan mengungkapkan kebahagiaan tersebut hanya akan bertahan selama 6 bulan saja. "Kebahagiaan itu akan berlangsung sampai 6 bulan," kata Yoo Jae Seok lalu tertawa.

Choi Tae Joon sendiri tak hanya satu-satunya yang akan menjadi bintang tamu di episode baru "The Sixth Sense 3". Komedian Jo Se Ho juga akan menjadi bintang tamu bersama dengan Choi Tae Joon.

Episode 4 "The Sixth Sense" bersama dengan Choi Tae Joon dan Jo Se Ho sendiri akan ditayangkan pada Jumat depan (8/4). Jangan lupa nantikan penampilan perdana Choi Tae Joon usai menikah, ya!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait