Bodi Seksi Kim So Yeon di Pemotretan Pakaian Dalam Tuai Decak Kagum
Instagram/sysysy1102
Selebriti

Kim So Yeon menuai decak kagum usai memamerkan hasil pemotretannya dengan salah satu merek pakaian dalam. Intip potret cantiknya dan tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (2/4), Kim So Yeon membagikan hasil pemotretannya dengan salah satu merek pakaian dalam. Foto-foto tersebut sukses mengejutkan netizen karena Kim So Yeon memiliki bodi langsing ala gadis 20-an meski dia sudah berkepala empat.

Tiga foto pertama memperlihatkan Kim So Yeon yang mengenakan pakaian lengan panjang berwarna putih yang kancingnya dibiarkan terbuka dengan celana jeans panjang. Di foto ini, dia memamerkan pesona seksi dengan menggunakan bra dan celana dalam berwarna ungu.

Foto-foto berikutnya tampak lebih tertutup daripada sebelumnya. Meski demikian, dia tetap menampilkan pesona berani saat mengenakan pakaian dalam yang berbeda dengan berbagai pose dan gaya.

Secara khusus, Kim So Yeon terlihat memiliki bentuk tubuh yang mengagumkan. Ia memiliki pinggang ramping, tulang selangka yang kurus serta garis kaki yang mengesankan. Visualnya yang cantik menambah kesempurnaan sang aktris, sehingga ia tampak lebih muda dari usianya.


Bodi Seksi Kim So Yeon di Pemotretan Pakaian Dalam Tuai Decak Kagum

Source: Instagram

Setelah diunggah, postingan ini langsung menuai beragam komentar. Banyak penggemar yang memuji penampilan cantik dan seksi Kim So Yeon dalam foto-foto tersebut dengan berbagai sanjungan seperti ini:

"Unnie, kamu terlihat sangat cantik," ujar seorang netter. "Kamu terlihat menakjubkan seperti biasanya," imbuh netter yang lain. "Wah, bodimu sangat bagus. Jujur saja, aku sedikit iri haha," timpal netter yang lain.

"Bodimu begitu sempurna. Apa rahasianya? Aku juga ingin memilikinya haha," kata netter yang lain. "Kamu cantik dan seksi. Kim So Yeon, kamu sangat sempurna!" sahut netter yang lain. "Wow, segala sesuatu tentangmu sangat indah. Tubuh dan sosokmu begitu indah, kamu wanita yang menakjubkan!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kim So Yeon menuai banyak perhatian saat berperan sebagai Cheon So Jin di season 1-3 drama makjang SBS "Penthouse". Berkat penampilannya yang mengesankan, ia diganjar dengan Daesang (penghargaan utama) di ajang SBS Drama Awards 2021.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru