Doyoung NCT Pamer Pakai Seragam SMA meski Jadi Mahasiswa di 'To X Who Don't Love Me', Proyek Lain?
Instagram/do0_nct
Selebriti

Doyoung NCT membagikan momen di lokasi syuting namun terlihat tampil mengenakan seragam SMA melalui akun Instagram pribadinya, bukan untuk drama 'To X Who Don't Love Me'?

WowKeren - Setiap unggahan para idol K-Pop melalui akun Instagram pribadinya memang selalu mendapatkan sorotan dari penggemar. Apalagi idol tersebut terlihat membagikan hal yang tak biasa pada unggahan barunya.

Kali ini, Doyoung NCT yang mendapatkan sorotan karena membagikan sederet potret baru melalui akun Instagram pribadinya. Doyoung tampak tampil dengan mengenakan seragam SMA pada potret yang ia bagikan kemarin, Jumat (1/4).

Doyoung menuliskan, "aku di usia 17 tahun" seraya memberikan emoji bunga semanggi yang merupakan lambang keberuntungan pada potret tersebut.

Potret Doyoung itu tentu diabadikan di lokasi syuting. Beberapa waktu lalu, idol tampan kelahiran tahun 1996 itu dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria pada drama "To X Who Don't Love Me" (judul terjemahan).

Pada sinopsis yang diungkap, diceritakan bahwa Doyoung akan memerankan karakter seorang mahasiswa. Sehingga, seharunya tidak mengenakan seragam SMA. Namun, tentu ada kemungkinan momen nostalgia pada drama tersebut lantaran diceritakan telah berteman lama dengan pemeran utama wanita.


Sebelumnya, Doyoung juga pernah berperan sebagai anak SMA pada drama spesial yang menjadi proyek debutnya sebagai aktor. Doyoung berperan sebagai Son Ji Woo di "Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker".

Meski sekilas sama, potret baru Doyoung memiliki seragam yang berbeda dengan perannya di "Cafe Midnight" musim 3. Gaya rambut anggota sub unit NCT 127 tersebut juga tampak berbeda.

Pada drama barunya, "To X Who Don't Love Me" Doyoung sendiri berperan sebagai Jung Si Ho, seorang mahasiswa yang trauma dengan pengalaman menyakitkan selama hari-hari sekolah dasar. Han Ji Hyo akan memerankan Seo Hee Soo yang merupakan teman Jung Shi Ho. Seo Hee Soo memiliki buku catatan ajaib dan Jung Shi Ho satu-satunya yang mengetahui hal tersebut. Jung Shi Ho khawatir Seo Hee Soo akan mencoba buku catatan ajaib tersebut demi menjalani hubungan asmara satu bulan.

Sementara itu, "To X Who Doesn’t Love Me" menceritakan kisah buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta dengan seseorang selama satu bulan. Drama ini akan ditayangkan tahun ini dan telah memulai syuting sejak akhir Februari lalu.

Kira-kira, Doyoung syuting To X Who Doesn’t Love Me" atau lainnya ya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait