Balita Satu Tahun Tewas Usai Digigit Anjing Piaraan
Rawpixel
Dunia

Anjing itu merupakan pendatang baru di rumahnya, mengingat orang tuanya baru membeli anjing itu seminggu sebelum serangan mematikan itu terjadi pada Senin (28/3).

WowKeren - Seorang balita berusia satu tahun tewas usai digigit oleh anjing piaraan keluarga dan mengalami luka di bagian kepala. The Sun melaporkan, gadis kecil bernama Bella-Rae Birch itu dianiaya sampai mati di rumahnya oleh anjing jenis American Bully XL.

Anjing itu merupakan pendatang baru di rumahnya, mengingat orang tuanya baru membeli anjing itu seminggu sebelum serangan mematikan itu terjadi pada Senin (21/3). Ibu Bella-Rae, Treysharn Bates, memberikan penghormatan kepada putrinya dengan menulis "Bella Rae" dengan simbol hati di pasir. Dia juga mengubah foto profil Facebook-nya menjadi salah satu foto dirinya dan putrinya dengan boneka di mulutnya.

"Sebagai sebuah keluarga, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas atas dukungan mereka," kata keluarga itu dalam sebuah pernyataan. "Kami akan meminta agar kami sekarang diberi ruang dan waktu untuk mencoba dan berdamai dengan kehilangan tragis Bella-Rae yang sangat kami cintai. Dia akan sangat dirindukan tetapi tidak pernah dilupakan."


Bella-Rae ditemukan dengan luka serius dan dibawa ke rumah sakit, di mana dia meninggal pada hari yang sama. Akibat kejadian ini, anjing itu akhirnya dimusnahkan secara manusiawi. Petugas juga tengah berusaha mencari pemilik sebelumnya.

Para tetangga, bergegas menolong balita malang itu saat kejadian berlangsung untuk menyelamatkan nyawanya. Seseorang bergegas ke tempat kejadian dan memberikan CPR ke balita itu sebelum layanan darurat tiba ketika yang lain mengingat jeritan putus asa dari para tetangga yang datang.

Saksi Linda Birchall, 61, mengatakan keluarga itu sangat terpukul dan tidak dapat dihibur setelah serangan itu. Ayah bayi itu memanggilnya "Bella boo" Oktober lalu untuk ulang tahun pertamanya, menambahkan, "Semoga harimu menyenangkan. Kami terlalu mencintaimu."

Polisi Merseyside mengonfirmasi bahwa jenis anjing tersebut adalah American Bully XL yang mana itu adalah anjing legal. "Pada tanggal 21 Maret, kami dengan sedih kehilangan bayi perempuan kami yang cantik bermata biru, yang baru berusia satu tahun, dalam kecelakaan mendadak yang tragis," kata sang ibunda.

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts