Doddy Sudrajat Ngotot Masih Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ini Alasannya
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ziarah bareng Mayang ke makam almarhumah Vanessa Angel jelang bulan suci Ramadhan, Doddy Sudrajat ungkap masih ingin pindahkan makam sang putri karena alasan ini.

WowKeren - Jelang bulan suci Ramadhan, Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri rupanya berziarah ke makam Vanessa Angel. Dalam momen tersebut, Doddy Sudrajat dan Mayang tampak tak kuasa menahan tangisnya.

Doddy pun mengungkapkan keinginan lamanya yang belum terealisasi. Rupanya Doddy masih ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

Seperti diketahui, Doddy ingin memindahkan makam Vanessa Angel di dekat makam sang ibunda. "Sebenernya kalau pemindahan makam itu masih ada keinginan," ujar Doddy Sudrajat.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengungkapkan alasan mengapa dirinya masih ingin memindahkan makam Vanessa Angel. Doddy beralasan jika hal tersebut merupakan wasiat sang putri yang ingin ia penuhi.

"Karena sekali lagi pemindahan makam ini bukan karena kemauan daddy, kemauan almarhum. Terus kan ini wasiat dari almarhum ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya," jelas Doddy Sudrajat.



"Di samping itu, almarhum dan almarhumah juga belum dimakamkan layaknya sebagai seorang muslim. Di mana dimakamkannya dengan peti, tidak menghadap ke kiblat. Masih ingin memindahkan tapi ya kita lihat aja nanti ke depannya," sambungnya.

Netter rupanya langsung ramai menyindir Doddy Sudrajat karena keinginannya itu. Pasalnya mereka mengaku tak habis pikir dengan keinginan Doddy Sudrajat yang masih ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

"Definisi ayah durhaka kpd anakk," tulis akun @ad*****dp. "Emossiii bgt dengernya astagfirullahalazim mau puasa pak," komen akun @se*****15.

"Besok udah puasa, kelakuan masih aja sama, sampai binipun ninggalin, gk juga tobat, semoga segera dpt hidayah," sambung akun @******lee_. "Kan kan kan kan dibaikin dikit...di trima masuk rumah jd ngelunjak lg kan kan kan," timpal akun @re*****ja.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts