Kini Makin Terkenal, Surya Insomnia Justru Merasa Khawatir Gegara Ini
Instagram/suryainsomnia
Selebriti

Nama Surya Insomnia semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Namun ternyata, ketenaran itu membuat Surya Insomnia merasa khawatir gara-gara memikirkan hal ini.

WowKeren - Nama Surya Insomnia kini semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, Surya sering kali tampil di beberapa acara televisi untuk menghibur masyarakat Indonesia. Ia sendiri tak memungkiri soal ketenarannya yang meroket di dunia hiburan dalam dua tahun terakhir.

Namun di tengah namanya yang semakin meroket, Surya justru merasa memiliki kekhawatiran. Bukan tanpa sebab, pemilik nama asli Surya Dini itu merasakan beban di punggungnya. Surya juga merasa harus bertanggung jawab dengan apa yang ia miliki saat ini.

"Seiring dengan naiknya karier beban pasti ada, kekhawatiran, karena semakin lu terlihat (dikenal) banyak orang, yang dengar gue bisa jadi ter-influence," ungkap Surya Insomnia usai konferensi pers di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4). "Ada tanggung jawab sosial yang harus kita terus jaga."

Oleh sebab itu, Surya Insomnia kerap meminta nasihat kepada para senior, seperti Andre Taulany dan Cak Lontong. Surya pun merasa hal itu bisa membuatnya semakin banyak belajar. Hal ini agar ia bisa lebih piawai dalam memandu acara.


"(Tanya) bagaimana caranya eksekusi acara di setiap script dan situasi," tutur Surya Insomnia. "Kita (sama-sama) jaga mood, kalau kita ada masalah kita juga harus menyampaikan yang dikasih ke kita."

"Lewat belajar dengan orang lebih banyak ilmu, ada kesempatan dan banyak bantuan buat eksekusi acara," pungkas Surya Insomnia.

Di bulan Ramadhan tahun ini, Surya Insomnia bakal memandu acara pada waktu berbuka puasa, Pas Sahur. Surya membawakan acara ini bersama Andre Taulany, Wendi Cagur, Ayu Ting Ting, dan Kiky Saputri pada pukul 16.30 WIB di TRANS7.

Sebagai informasi, Surya Insomnia pernah menjadi penyiar radio bersama Rico Ceper dan Molan di program SIGAPP88 milik Mustang 88 FM, dan pindah menjadi penyiar prime time di program Morning Zone Trax FM bersama Molan. Sejak 2020, Surya kembali berpindah menjadi penyiar pagi hari di program Good Morning Hard Rockers Hard Rock FM bersama Gofar Hilman.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts