Moon Ga Young Komentari Potret Manis Kim Sejeong-Ahn Hyo Seop di BTS 'Business Proposal'
Instagram/m_kayoung
Selebriti

Moon Ga Young terlihat ikut meramaikan unggahan baru Kim Sejeong di Instagram pribadinya yang menunjukkan potret di balik layar drama SBS 'Business Proposal'.

WowKeren - Drama SBS "Business Proposal" diketahui menjadi yang ramai dibicarakan oleh penggemar sejak awal ditayangkan. Drama adaptasi webtoon ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Seol In A, dan Kim Min Kyu.

"Business Proposal" adalah adaptasi webtoon yang menceritakan mengenai Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menggantikan sahabat chaebol-nya (konglomerat), Jin Young Seo (Seol In A) untuk kencan buta dengan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Shin Ha Ri sama sekali tidak mengira bahwa chaebol yang kencan buta dengan sahabatnya adalah CEO di tempatnya bekerja.

Kim Sejeong baru-baru ini membagikan potret di balik layar dari drama "Business Proposal". Ia membagikan momen bersama dengan Ahn Hyo Seop, Seol In A, dan para pemeran lainnya.

"Restoran Kemi 2 (Keluarga) jam 10 malam ini," ucap Kim Sejeong kala itu mengingat dibagikan kala slot penayangan "Business Proposal".


Menariknya, aktris cantik Moon Ga Young terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan Kim Sejeong. Kemarin, Jumat (1/4) Moon Ga Young menuliskan komentar dengan emoji lengan berotot.

Moon Ga Young memberikan komentar di unggahan baru Kim Sejeong

Sumber: Instagram

Komentar Moon Ga Young ini tentu bertujuan untuk memberikan semangat kepada Kim Sejeong. Moon Ga Young dan Kim Sejeong pun tampaknya diam-diam berteman dekat.

Keduanya terlihat saling mengikuti akun Instagram masing-masing. Kim Sejeong dan Moon Ga Young diketahui juga sebaya karena lahir di tahun 1996.

Sementara itu, "Business Proposal" sendiri ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa di SBS serta secara global melalui Netflix. Drama Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ini akan menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (5/4).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait