Diberitakan Media Asing, Lucinta Luna Akhirnya Perlihatkan Wajah Baru Hasil Oplas
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mengabulkan permintaan netter yang ingin ia menunjukkan wajah hasil operasi plastiknya selama di Korea Selatan. Tak main-main, wajah Lucinta tampak semakin memesona bak Lisa BLACKPINK.

WowKeren - Setelah sekian lama dinanti, Lucinta Luna akhirnya mengungkap wajah barunya usai menjalani operasi plastik di negara Korea Selatan. Ia memamerkan wajah cantiknya untuk pertama kali di Instagram Story, Sabtu (2/4).

Mulanya, Lucinta Luna melakukan tanya jawab dengan para netizen yang penasaran melihat hasil operasi sang selebriti. "Kira-kira muka kak Lucinta kaya gimana ya, penasaran deh ih. Can't wait to see," kata salah seorang netter di unggahan Lucinta.

Netizen itu bahkan memperlihatkan sejumlah wajah cantik seleb Korea yang kira-kira akan mirip dengan Lucinta pasca operasi. Diantaranya ada Lisa BLACKPINK (Black Pink), Hyorin eks SISTAR, dan Victoria Song f(x).

Unggahan itu pun memancing rasa penasaran dari netizen lainnya. Pun ada salah satunya yang meminta Lucinta untuk memperlihatkan wajahnya di puasa pertama, Minggu (3/4) besok.

Diberitakan Media Asing, Lucinta Luna Akhirnya Perlihatkan Wajah Baru Hasil Oplas

Instagram Story

Mengejutkannya, Lucinta Luna langsung mengabulkan permintaan netizen tersebut tanpa menunggu keesokan harinya. Ia pun memamerkan wajahnya yang kini tak lagi tertutupi perban putih seperti sebelumnya.


Meski tak nampak secara keseluruhan, namun dilihat dari bentuk mata dan hidung Lucinta, hasil operasinya bisa dikatakan berhasil. Lucinta terlihat menawan dengan rambutnya yang diwarnai cokelat seperti Lisa BLACKPINK. "Ngintip aja yah," katanya.

Yang tak kalah menghebohkan, kabar Lucinta Luna yang melakukan operasi plastik agar mirip dengan Lisa BLACKPINK itu sampai diberitakan oleh sejumlah media luar. Salah satunya media Korea Selatan.

Diberitakan Media Asing, Lucinta Luna Akhirnya Perlihatkan Wajah Baru Hasil Oplas

Instagram Story

Dengan bunyi berita, "Influencer Indonesia Menjalani Operasi Kosmetik Agar Terlihat Seperti Lisa BLACKPINK" dalam bahasa Inggris. Atau "Lucinta Luna Menjalani Operasi Wajah Agar Terlihat Seperti Lisa dari BLACKPINK".

Para penggemar Lucinta Luna yang mengetahui hal ini pun langsung memberitahukannya pada sang artis. Mereka tampak excited melihat aksi Lucinta ini sampai menjadi pemberitaan internasional.

"Hey ratu salome @lucintaluna_manjalita, lihat ratu sudah masuk berita luar perkara ganti kepala," kata netter. "Ternyata udah sampai di kesultanan Malaysia masalah ratu transformasi kepala ratu keabadian ini," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru