Puput Bandingkan Sikap Doddy Soedrajat dengan Mantan Suaminya, Sindir Tua Tapi Kekanakan?
Instagram
Selebriti

Puput tak segan membandingkan sikap Doddy Soedrajat dengan mantan suaminya, alias ayah kandung dari Chika. Diketahui, usia Puput dengan kedua pria tersebut sama-sama terpaut belasan tahun.

WowKeren - Puput mengaku memang lebih suka dengan laki-laki yang usianya lebih tua jauh di atasnya. Oleh karena itu, ibu sambung Vanessa Angel ini tak keberatan saat menerima pinangan dari Doddy Soedrajat yang 15 tahun lebih tua darinya.

Menurut Puput, laki-laki yang usianya matang juga akan memiliki sikap dan cara berpikir dewasa. Namun sayang, keinginan itu tak didapatnya dari sosok Doddy Soedrajat.

"Aku tuh lebih suka yang dewasa, lebih suka yang lebih jauh gitu umurnya. (Sama daddy beda) 15 tahun," kata Puput saat ngobrol di kanal YouTube Uya Kuya, Sabtu (2/4).

"Dewasa nggak Pak Doddy?" tanya Uya Kuya menimpali. "Enggak," jawab Puput spontan.

Sadar akan jawabannya, Puput seketika panik karena merasa keceplosan. "Kok aku jadi keceplosan gini sih," ujarnya sembari tertawa saat terus didesak oleh Uya Kuya.


Sampai pada akhirnya, Puput blak-blakan mengatakan jika Doddy memang tidak sedewasa usianya. Umur boleh tua, tapi sikapnya justru menunjukkan keterbalikannya. "Ya nyatanya kalo dibilang dewasa, nyatanya aku yang sering mengalah kan. Kan berarti dewasaan aku dong," tutur ibu dua anak ini.

Tak disangka, Puput malah membandingkan sikap Doddy yang tak dewasa dengan mantan suaminya, alias ayah dari Chika. Menurut Puput, mantan suaminya jauh lebih dewasa meski usianya satu tahun lebih muda dari mertua Bibi Andriansyah tersebut.

"Sama papanya Chika dulu aku (beda) 14 tahun. Lebih muda satu tahun dari daddy sih, cuman lebih dewasaan dia. Dalam pemikirannya maksudnya," beber Puput.

Saat ditanya tentang tipe ideal pasangannya di masa depan, Puput mengaku tak muluk-muluk. Ia hanya memprioritaskan hal ini.

"Ciri-ciri pria idaman berikutnya?" celetuk Uya Kuya. "Masa harus disebutin di sini mas Uya. Ya pokoknya yang penting, yang bisa bertanggung jawab, yang sayang sama apalagi aku sudah punya anak kan otomatis sayang dulu sama anak aku," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru