Tak Cuma Sekedar Cinta, Lee Seung Gi Ungkap Poin Penting Dalam Menjalani Hubungan Asmara
Instagram
Selebriti

Sedangkan saat ini Lee Seung Gi diketahui tengah menjalin kasih dengan aktris Lee Da In yang juga merupakan putri dari aktris veteran Kyeon Mi Ri sejak 2020 lalu.

WowKeren - Dalam episode terbaru acara "Master in the House", yang ditayangkan pada tanggal 3 April kemarin menunjukkan proyek besar kedua tentang ilmu otak "Brain and Choice" dengan penampilan Jung Jae Seung sebagai master. Dalam kesempatan tesebut Lee Seung Gi pun berbagi tentang apa yang menurutnya paling penting dalam sebuah hubungan asmara.

Hal ini berawal ketika Jung Jae Seung bertanya, "Menurutmu apa hal terpenting ketika memutuskan apakah akan berkencan dengan seseorang atau tidak?" dan Yoo Soo Bin memilih nilai sebagai hal yang paling penting, sementara Jung Jae Seung berpikir apakah dia bisa belajar banyak hal dari orang itu.


Lee Seung Gi lalu berbagi, "Aku harus menyukai orang itu dengan sepenuh hati. Aku harus mencintainya tanpa syarat." Di sisi lain, Kim Dong Hyun menjawab, “Orang itu pasti memiliki perasaan padaku. Jika aku merasa dia tidak menyukai aku, sulit untuk mengubah hatiku." dan Lee Seung Gi menyahut, "Aku sepenuhnya tidak setuju dengannya. Bahkan jika orang itu tidak memiliki perasaan khusus untukku, aku baik-baik saja selama aku menyukainya." mengungkapkan dirinya sebagai tipe orang yang cenderung membujuk orang lain.

Sedangkan menanggapi Lee Seung Gi, Yang Se Hyung berkata, "Dong Hyun hyung dan aku tidak mudah berubah pikiran. Tapi kau melakukannya." Setelah mendengar ini, Lee Seung Gi mengatakan, "Alasanku membantah adalah bahwa aku sudah seperti ini bahkan sebelum aku menjadi selebriti Lee Seung Gi." dan Yang Se Hyung dan Kim Dong Hyun sama-sama menjawab, “Jadi kau sudah tampan sejak muda." mengundang tawa.

Sementara itu kesuksesan Lee Seung Gi sebagai penyanyi, aktor dan pembawa acara membuatnya mendapatkan gelar penghibur "Triple Threat". Aktor yang saat ini menjalin kasih dengan aktris Lee Da In itu pertama kali dimasukkan dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity pada tahun 2010 menempatkan ketujuh, kemudian peringkat keempat pada tahun 2011 dan keenam pada tahun 2012 dan 2015. Keberhasilan drama televisinya di beberapa bagian Asia menjadikannya sebagai bintang Hallyu papan atas dan juga termasuk dalam daftar aktor Korea dengan bayaran tertinggi pada tahun 2021 dengan menempati posisi keempat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru