Masih Mesra dengan Olla Ramlan Saat Proses Cerai, Begini Kata Aufar Hutapea
WowKeren/Fernando
Selebriti

Usai menjalani mediasi yang merupakan rangkaian dari proses cerai pada hari Senin (4/4) ini, Muhammad Aufar Hutapea justru tampak merangkul mesra Olla Ramla

WowKeren - Olla Ramlan dan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea tengah menjalani proses perceraian. Terbaru, keduanya datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani mediasi.

Akan tetapi, Maruli Tampubolon selaku kuasa hukum Olla Ramlan mengungkapkan jika mediasi antara kliennya dengan Aufar Hutapea gagal. Karena itu, proses perceraian Olla dan Aufar masih terus berlanjut pada minggu depan.

"Hari ini pemanggilan para pihak dan baik tergugat maupun penggugat hadir mengikuti acara persidangan. Kami menyampaikan bahwa mediasi dinyatakan gagal," ungkap Maruli Tampubolon pada WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (4/4). "Berarti kita akan masuk ke tahap berikutnya pembacaan gugatan Minggu depan,"

"Tidak ada permasalahan seperti yang telah saya sampaikan. Ini semua segala bentuk macam permasalahan selalu ada solusinya, selesaikan dan baik-baik aja dan selesaikan dengan harmonis. Tidak ada keributan di antara kedua belah pihak. Mereka datang di dalam pernikahan baik baik diselesaikannya pun dengan baik baik," sambungnya.

Sayangnya sampai saat ini, baik Olla dan Aufar enggan buka suara terkait permasalahan yang membuat keduanya bercerai. Begitu juga dengan Maruli Tampubolon yang mengaku tak bisa membocorkan permasalahan kliennya dengan Aufar Hutapea.


"Permasalahannya private ini, confidential permasalahan rumah tangga tolong dihargai dan di apreciate hal-hal yang mereka mau simpan untuk pribadi mereka, " tutur Maruli.

Meski begitu, Aufar dan Olla rupanya masih terlihat mesra. Bahkan Audar merangkul pundak Olla Ramlan. Namun Aufar mengaku bahwa kemesraannya itu hanya sebatas "bestie".

"Mereka masih bersama," ujar Maruli. "Bestie, bestie," seloroh Aufar menimpali.

Namun lebih lanjut, Aufar mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Olla Ramlan. Terlebih diungkap Aufar, ia masih tinggal satu atap dengan Olla.

"Pertahanin terus lah. (Minta doa) Aamiin," uajr Aufar.

Hal itu rupanya berbeda dengan Olla. Pasalnya Olla seolah mengisyaratkan jika rumah tangganya dengan Aufar sudah tak bisa dipertahankan. "Makasih banyak ya, bismillah aja semua lancar, baik baik," timpal Olla.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait